Juventus Bisa 2 Penalti, Atalanta: Peraturan di Italia Memanglah Aneh

oleh -
Juventus Bisa 2 Penalti, Atalanta: Peraturan di Italia Memanglah Aneh
Ronaldo mencetak 2 berhasil melalui penalti di laga melawan Atalanta. Gambar: AP/ Fabio Ferrari

Stasiun Berita – Juventus menemukan 2 penalti dikala menahan imbang Atalanta di giornata ke- 32 Liga Italia. Pelatih La Dea, Gian Piero Gasperini, mengeluhkan perihal tersebut.

Di Allianz Stadium, Minggu( 12/ 7/ 2020) dini hari Wib, Atalanta senantiasa unggul lebih dahulu melalui Duvan Zapata( 16) serta Ruslan Malinovskyi( 81). Tetapi Bianconeri senantiasa dapat membalas melalui 2 eksekusi penalti dari Cristiano Ronaldo( 55, 90).

Dalam prosesnya, 2 penalti itu diberikan wasit Piero Giacomelli sebab handball yang dicoba Marten De Roon serta Luis Muriel. Bola memegang tangan De Roon dikala berupaya memblok crossing Paulo Dybala, sebaliknya handball Muriel terjalin sebab dia terletak di jalan umpan Gonzalo Higuain kepada Douglas Costa.

SANGAT MENARIK!  Presiden Jokowi Mati Gaya, Anies The Real Leader

Gasperini juga heran dengan 2 penalti tersebut. Dia merasa gerakan tangan kedua pemainnya tidak bermaksud menghalau bola.

De Roon cuma melindungi diri dari sepakan bola Dybala yang menuju ke tubuhnya, sebaliknya gerakan tangan Muriel dikira refleks kala lagi bergerak menghalau Higuain.

” Terdapat sejumah ketentuan, yang mana lebih superior dari ketentuan yang lain di Italia,” ucap Gasperini kepada DAZN seusai laga, dilansir Football Italia.

” Kami wajib mengapa jika terdapat bola tiba semacam itu, memotong tangan kami? Pemain itu sangat kerap menyimpan tangan di depan tubuh mereka.”

” Hukuman penalti semacam itu bukan yang awal kali kami amati, telah banyak terjalin sejauh masa ini, mengaitkan banyak regu.”

SANGAT MENARIK!  woOW! Indonesia Bakal Miliki Pesawat Tempur Tercanggih di Dunia!

” Ini perihal yang edan, serta interpretasi ketentuan di Italia berbeda dengan di tempat lain. Di negeri lain, perihal yang semacam itu bukan penalti,” jelas eks pelatih perguruan Juventus tersebut.

Hasil ini membuat Atalanta senantiasa di posisi ketiga klasemen sedangkan dengan 67 poin, terpaut 9 angka dari Juventus yang duduk di puncak.( adp/ cas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *