Jurnalis AS Gak Terima Pajak Rakyat Dipakai untuk Mendanai Israel, ‘Perang Ini Membuatku Sadar!’

oleh -165 Dilihat
oleh
Jurnalis AS Gak Terima Pajak Rakyat Dipakai untuk Mendanai Israel, 'Perang Ini Membuatku Sadar!'

Stasiun Berita – Masyarakat Eropa dan Amerika kini mulai banyak yang sadar atas kejahatan perang yang dilakukan oleh Israel terhadap Palestina di Gaza beberapa waktu belakangan ini.

Mereka mulai banyak melakukan aksi untuk rasa menentang serangan Israel dan menuntuk kemerdekaan Palestina di beberapa negara di Eropa yang diikuti oleh ribuan orang.

Kini viral di media sosial, seorang jurnalis wanita asal Amerika Serikat (AS) bernama Ana Kasparian mengungkapkan kekesalannya karena pajak yang ia bayarkan selama ini adalah untuk membantu perang Israel.

Jurnalis tersebut tidak terima pajak yang dibayarkan selama ini digunakan oleh negaranya untuk mendanai perang di Gaza.

“Pemerintah AS akan mengambil sumber daya dari rakyat dan mendanai pengeboman yang brutal yang ingin dilakukan oleh Israel di jalur Gaza yang akan menyebabkan derita dan kematian warga sipil Palestina yang tak bersalah,” ujar Ana dalam sebuah potongan video.

‘Bagiku melihat apa yang terjadi pada warga sipil Israel membuatku merasa sangat jijik dan marah,” tambahnya.

Wanita tersebut pun mengaku sadar bahwa selama ini pimpinan negaranya yang selalu mendukung kesetaraan adalah pembohongan publik.

“Perang ini membuatku sadar, semua pidato yang tak berujung tentang kesetaraan, mereka tidak berjuang demi kesetaraan, karena saat anak Palestina itu dibom hingga tewas, mereka tidak mempermasalahkannya,” ungkapnya.

“Bahkan mereka mengancamku karena bersuara menentang apa yang sedang terjadi,” tukas Ana. (*)

 

    No More Posts Available.

    No more pages to load.