Jangan Kaget!! Dengar Misteri di Perut Bumi

oleh -
Stasiun Berita – Di dunia banyak misteri yang belum dapat teratasi sampai detik ini. Diantaranya misteri yang ada di perut bumi. Walaupun banyak ilmuwan yang lakukan riset tidak ada jawaban serta masih jadi misteri.
Apapun misteri yang berada di dalam perut bumi yang belum teratasi? meringkas dari beberapa sumber:

Samudera di Perut Bumi 
Beberapa ilmuwan temukan samudera raksasa dibawah perut bumi Asia sisi Timur. Disebutkan raksasa sebab volume air di dalamnya sama juga dengan jumlahnya air Antartika. Si penemu ialah Michael Wysession, seismologis dari Washington University, St Louis serta bekas mahasiswanya, Jesse Lawrence, yang sekarang ambil studi di University of California, San Diego.
Mereka menjelaskan penemuan itu diikuti berbentuk sisi besar volume air yang diketemukan dibagian mantel atau susunan Bumi. Sampai sekarang periset belum memberikan nama serta pastikan samudra baru yang misterius itu.
Suara Misterius di Perut Bumi
Suara misterius yang terdengar dari perut bumi seringkali disebutkan The Hum. Umumnya orang yang dengar The Hum ada dalam tempat dengan kesunyian tingkat tinggi.
Periset dari University of New Mexico sudah lakukan riset sebab masyarakat yang ada di wilayah Taos, New Mexico seringkali dengar beberapa suara aneh. Tidak itu saja, suara dengungan bumi terdengar di wilayah Inggris, yang diketahui dengan Bristol Hum.
Sebetulnya suara apa itu?
Misteri Kota Agartha 
Menurut seorang pelaut asal Norwegia dalam bukunya ‘The Smoky God’ bercerita ada kota misterius di perut bumi namanya Agartha. Pusat pemerintahan Agartha ada di Syambala.
Menurut narasi, kota itu terbenam ke bumi karena perang. Apakah benar narasi itu? Sejauh ini masih jadi misteri kebenarannya.
Ada menara setan 
Devils Tower National Monument atau menara setan ialah satu monolit yang terdapat di Hulett, Wyoming serta Sundance, Wyoming di timur Wyoming, Amerika Serikat. Menara ini menjulang dengan menegangkan 386 m di atas wilayah sekelilingnya.
Menurut narasi yang bertumbuh, menara ini ada dari perut bumi. Pada jaman dinosaurus menara ini ada di fundamen laut serta pada akhirnya menjadi batuan pasir. Karena desakan dari fundamen bumi yang benar-benar kuat membuat naik ke atas permukaan serta membuat menara. Di prediksikan menara tercipta di antara satu sampai dua juta tahun yang kemarin. (*)

SANGAT MENARIK!  Curhat Menyayat Hati Pendukung Jokowi Saat Pilpres

No More Posts Available.

No more pages to load.