Ini Rekaman Video Viral Ibu Setubuhi Balita Laki-laki, Polisi Bocorkan Fakta Sesungguhnya

oleh -114 Dilihat
oleh
Ini Rekaman Video Viral Ibu Setubuhi Balita Laki-laki, Polisi Bocorkan Fakta Sesungguhnya

Stasiun Berita – Viral video berdurasi sekira 4.20 detik pada sejumlah akun media sosial yang merekam aksi seorang ibu tengah setubuhi balita laki-laki.

Seperti dkutip dari Tim tvOnenews.com yang mendapati video tersebut mendapati ibu muda itu melakukan pelecehan seksual terhadap anak yang tengah tertidur. Sesekali ibu muda itu memainkan alat kelaminnya dengan alat kelamin sang balita.

Bahkan, Ibu muda itu meminta balita laki-laki itu untuk memuaskan nafsu bejatnya dengan memegang bagian kelamin dan payudaranya.

Tak cukup sampai disitu, Ibu muda itu turut serta melakukan aksi bejatnya dengan memasukan alat kelamin balita laki-laki itu ke mulutnya.

Lantas video ibu bersetubuh dengan anak balita itu pun viral hingga mendapat kecaman dari berbagai pihak. Netizen pun berlomba-lomba mencari akun media sosial dari ibu muda yang menyetubuhi seorang balita laki-laki tersebut.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan jika pihaknya telah menelusuri keberadaan ibu yang disebut-sebut berada di wilayah hukumnya.

Dari penelusurannya itu didapati jika aksi bejat ibu muda itu dilakukan kepada anaknya sendiri. “Sudah ditelusuri, benar 4 tahun lalu R pernah tinggal di larangan, saat ini info sudah pindah,” kata Zain kepada awak media dalam keterangannya, Jakarta, Minggu (2/6/2024).

Hingga saat ini kepolisian masih mencari keberadaan dari lokasi kediaman ibu muda yang menyetubuhi balitanya sendiri. (*)

    No More Posts Available.

    No more pages to load.