Ini Kisah Mengerikan Misteri Keluarga Tidak Kasat Mata, Yogyakarta

oleh -

Dimana juga kita ada, tetap bersama-sama dengan kehidupan makhluk lain yang mana sering dikatakan sebagai hantu. Hantu atau makhluk gaib ini adalah makhluk yang pasti tidak sama dengan alam manusia. Mereka mempunyai bentuk yang bermacam serta kadang memberi penampakan seperti manusia biasa. Tetapi makhluk gaib ini tidak tetap berbentuk mengerikan atau memperlihatkan diri. Terkadang mereka juga cuma memberikan sinyal seperti melalui berbau anyir atau berbau aneh yang membuat kita jadi manusia merasakan takut tentu saja. Kemungkinan tidak kebanyakan orang alami narasi misteri yang menakutkan atau membuat bulu kuduknya berdiri. Tetapi cukup banyak yang pernah merasakan terganggu oleh makhluk gaib atau hantu.

Diantaranya narasi mistis yang sempat ramai dibahas ialah narasi keluarga tidak kasat mata. Keluarga tidak kasat mata ini adalah narasi yang datang dari satu bangunan rumah besar yang ada di jalan Magelang persisnya berada di daerah Yogyakarta. Narasi ini datang dari seorang pria namanya Genta, yang mana adalah salah satunya karyawan yang pernah kerja di bangunan itu. Rumah besar yang tidak terpakai ini konon tuturnya jadikan jadi kantor. Genta yang disebut salah seseorang yang kerja disana bagikan ceritanya tentang beberapa hal aneh yang dirasakannya sepanjang ada dalam tempat itu. Dari mulai berbau anyir sampai penampakan-penampakan yang mengerikan.

SANGAT MENARIK!  Viral Gempar!! Video Banser Pamer Batang Leher Kebal Pedang, Ditantang Balik Preman Bertato

Narasi Misteri Keluarga Yang Dahulunya Lakukan Pesugihan

Konon tuturnya, keluarga yang dulu menempati rumah besar itu ialah keluarga yang lakukan pesugihan. Permasalahan ekonomi yang menekan keluarga itu membuat mereka selanjutnya cari dukun untuk mendapatkan kekayaan. Keluarga dengan 5 orang anak itu selanjutnya lakukan kerja sama dengan jin yang mana bisa memberi mereka kekayaan yang banyak dalam tempo yang singkat. Selanjutnya bangun rumah istimewa itu di wilayah Jalan Magelang. Pesugihan ini lah yang konon tuturnya jadikan anggota keluarganya mati satu demi satu karena jadi tumbal jin itu.

Narasi misteri menurut Genta ini, yang mana sering alami beberapa hal gaib di dalam rumah besar itu seringkali lihat penampakan-penampakan yang mengerikan. Dari mulai penampakan wanita berkerudung sampai wanita cantik yang dipenuhi oleh darah. Disamping itu, Genta sering lihat perlengkapan kantor yang bergerak sendiri. Selanjutnya sering tercium berbau anyir di rumah besar itu. Yang lebih mengerikan , di belakang rumah besar ini ada satu gudang yang terkunci. Tetapi walau telah minta pertolongan pada tukang kunci, gudang itu masih tidak dapat dibuka.

SANGAT MENARIK!  Bea Cukai Palembang Sita Ribuan Smartphone, Miras Oplosan serta Pabrik Ilegalnya

Gudang yang terkunci itu disangka adalah rumah dari raja hantu yang mana berkekuatan yang besar sekali. Disamping itu, di muka rumah besar itu ada satu pohon Gayam yang dipandang seperti tempat bersemayamnya banyak jin. Narasi mistis tentang keluarga tidak kasat mata ini telah jadi salah satunya pembicaraan hangat di warga seputar. Ditambah lagi Genta sudah bagikan narasi ini yang selanjutnya diberikan oleh beberapa netizen hingga makin mengundang rasa ingin tahu. Tetapi bila disaksikan di luar, rumah besar serta eksklusif ini terlihat seperti rumah biasa.

loading...

Entahlah bagaimana kebenarannya, tetapi narasi misteri ini tuturnya sudah dibuktikan dengan penyelidikan yang dikerjakan oleh Mbah Kaje. Mbah Kaje ini berupaya berhubungan dengan jin yang ada pada rumah besar itu untuk ungkap apa yang berlangsung di dalam rumah itu. Serta pada yang membaca narasi ini dianjurkan untuk tidak ingin tahu. Sebab dampak negatif dari jin itu sangat kuat. Mungkin anda akan alami beberapa insiden aneh serta di luar logika. Cukup mengerikan bukan. Meskipun susah untuk diolah dengan akal sehat manusia, tetapi narasi ini jadi salah satunya narasi yang ramai jadi pembicaraan.

No More Posts Available.

No more pages to load.