ini dia! 13 Aplikasi Sadap WhatsApp (WA) untuk Cari Tahu Pasangan Selingkuh

oleh -201 Dilihat
oleh
ini dia! 13 Aplikasi Sadap WhatsApp (WA) untuk Cari Tahu Pasangan Selingkuh

Stasiun Berita – Ada 13 aplikasi sadap WhatsApp (WA) untuk cari tahu pasangan selingkuh. Jika mencurigai pasangan Anda melakukan perselingkuhan, menggunakan salah satu aplikasi pelacak pasangan selingkuh terbaik akan membantunya.

Pelacak ini menyediakan pembaruan lokasi secara real-time, pemantauan media sosial yang tidak terdeteksi, keylogging, dan akses ke pesan teks dan panggilan telepon, serta fitur-fitur lain yang berperan penting untuk mengungkap pasangan yang tidak setia.

Berikut 13 aplikasi sadap WhatsApp (WA) untuk cari tahu pasangan selingkuh:

1. Cocospy

Cocospy adalah salah satu aplikasi mata-mata berperingkat teratas yang terkenal dengan fitur pelacakannya yang kuat dan antarmuka yang ramah pengguna. Aplikasi ini sangat berguna bagi mereka yang membutuhkan kemampuan pemantauan komprehensif tanpa proses penyiapan yang rumit.

2. Spy Bubble

Aplikasi ini sangat ideal bagi mereka yang mencari solusi mata-mata yang mudah dan efektif. Fokusnya pada kesederhanaan dan efisiensi membuatnya dapat diakses bahkan oleh pengguna yang tidak paham teknologi.

3. FlexiSpy

Dikenal dengan fitur-fitur canggihnya, menjadikannya pilihan tepat untuk pemantauan mendalam. Meskipun menawarkan uji coba gratis, banyak fitur premiumnya dikenakan biaya. FlexiSpy cocok bagi mereka yang memerlukan kemampuan pengawasan ekstensif.

4. Spyic

Salah satu aplikasi yang menawarkan perpaduan fitur penting yang seimbang dengan fokus pada kemudahan penggunaan. Ini dirancang agar dapat diakses oleh pengguna dengan tingkat kemahiran teknologi yang berbeda-beda, menjadikannya pilihan populer bagi banyak orang.

5. uMobix

Ini dikenal dengan kemampuan pemantauannya yang komprehensif dan kemudahan pengaturannya. Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur yang memenuhi berbagai kebutuhan pemantauan, menjadikannya pilihan serbaguna bagi siapa pun yang mencurigai adanya perselingkuhan.

6. mSpy

Secara umum dianggap sebagai salah satu aplikasi mata-mata terbaik di pasaran karena Anda tidak perlu melakukan root atau jailbreak pada perangkat untuk menggunakan sebagian besar fiturnya. Dari pelacakan aplikasi media sosial hingga GPS real-time, ini memberikan solusi komprehensif dan mudah digunakan bagi mitra mencurigakan yang mencari kejelasan.

7. Higster mobile

Highster mobile menawarkan berbagai fitur seperti melacak lokasi, pemantauan pesan WA, panggilan telepon, kontak, riwayat internet, dan sadap pesan media sosial.

8. TheTruthSpy

Aplikasi sadap dari TheTruthSpy memiliki layanan untuk memberi penggunanya untuk dapat monitoring setiap data informasi secara jarak jauh dari ponsel target dengan merekam setiap aktivitas rahasia.

9. OwnSpy

Aplikasi sadap OwnSpy ini dapat digunakan untuk melacak lokasi, kontak, rekam panggilan telepon, pesan teks SMS, sadap WA dan banyak lagi.

Selain itu, aplikasi social spy ini juga memiliki kemampuan untuk menyadap aplikasi media sosial populer seperti FB, Instagram, Snapchat, Telegram, Skype, Viber, Tinder, Line, KiK dan banyak lainnya.

10. KidsGuard Pro

Aplikasi sadap ini menawarkan berbagai fitur untuk mengawasi gadget pasangan dan anak remaja secara efektif.

11. Xnspy

Dengan aplikasi sadap ini, Anda dapat memblokir akses ke konten yang tidak pantas, mempelajari tentang aktivitas ponsel pasangan.

12. Fonemonitor

Salah satu aplikasi sadap untuk Android dan iPhone, memiliki fungsi bebas khawatir, apalagi yang masih ragu / takut target curiga, karena memiliki fitur hidden apps.

13. WhatsApp Web Plus

alah satu aplikasi sadap untuk Android dan iPhone, memiliki fungsi menyadap isi pesan tanpa ketahuan penggunannya. (*)

    No More Posts Available.

    No more pages to load.