Ini Alasan Jangan Satukan Celana Dalam Dengan Cucian Lain

Stasiun Berita – Saat kamu mencuci pakaian dalam, apakah kamu suka memisahkannya dengan pakaian lain atau malah menyatukannya?
Kebanyakan orang mungkin akan menyatukannya karena alasan praktis dan hemat tempat. Namun tahukah kamu kalau hal tersebut justru tak baik untuk kesehatan?
Pakaian dalam khususnya celana dalam merupakan pakaian yang khusus untuk melindungi organ vital. Meski sepele, pakaian dalam tak bisa kamu bersihkan asal-asalan.
Ada kotoran menempel
Pakaian kotor memiliki sepersepuluh dari satu gram kotoran setiap hari. Saat kamu mencampurnya dengan pakaian dalammu, bisa jadi kotoran dan kuman berpindah pada pakaian dalam.
Kotoran dan baketeri akan larut dalam air dan masuk pada serat-serat kain. Bukan hanya kotoran, bakter seperti E-Coli dan Staphylococcus Aureus akan larut dalam air dan ikut menempel pada pakaian.
Bakteri dan kotoran inilah yang akan membuat pakaian dalammu tidak benar-benar bersih. Akibat dari kurang bersihnya pakaian dalam ini bisa membuat kulit menjadi gatal-gatal dan iritasi.
Oleh karena itu, mulai dari sekarang pisahkan cucian khusus untuk pakaian biasa dan pakaian dalam. Walau agak ribet tapi ini menyangkut soal kesehatan. [*]

    No More Posts Available.

    No more pages to load.