Hiiiii…Beli Sabun Batang Rp 400 Ribu, Ulasan Warganet Ini Malah Bikin Ngakak

oleh -
Hiiiii...Beli Sabun Batang Rp 400 Ribu, Ulasan Warganet Ini Malah Bikin Ngakak

Stasiun Berita   – Beberapa merek ternama dunia, kerap mengeluarkan produk dengan harga yang tidak masuk akal, dan dinilai tidak sebanding dengan kualitas produk tersebut. Hal itu dialami oleh seorang warganet pengguna Twitter yang menceritakan pengalamannya membeli sabun dari merek terkenal, namun tidak sesuai ekspektasi.

Dibagikan melalui akun Twitter @ohdearbunny pada 22 Mei, pemilik akun membagikan kisahnya setelah membeli sabun mandi Chanel N°5 seharga 28 dolar AS atau sekitar Rp 400 ribu.

Pemilik akun juga mengunggah gambar penampakan dari sabun mandi keluaran Chanel itu. Sabun tersebut berbentuk oval dengan cetakan N°5 di bagian atasnya.

loading…

Namun menurut pengakuannya, meskipun dibanderol dengan harga yang mahal untuk sebatang sabun, rupanya sabun itu memiliki wangi yang sama dengan sabun bermerek Harmony yang sering dijual di pasaran.

SANGAT MENARIK!  Kentang Keju Creamy

Tak hanya itu, pemilik akun juga mengaku setelah menggunakan sabun tersebut, kulitnya menjadi kering.

“Aku nyobain Chanel bath soap N°5, sumpah wanginya persis sabun Harmony. Terus abis itu kulit badan langsung keriiing kerontang, keset, nggak suka banget! Harganya $28 atau 400 ribuan,” tulis pemilik akun @ohdearbunny dalam kolom keterangan.

Hiiiii...Beli Sabun Batang Rp 400 Ribu, Ulasan Warganet Ini Malah Bikin Ngakak
Sabun mandi Chanel N°5. [Twitter]

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 1 ribu kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang menyoroti harga sekaligus kualitas dari sabun Chanel tersebut.

“Kalau beli Harmony langsung dapet satu truk,” tulis akun @zoopywoopy.

“Ini kalau sabunnya jatuh apakah langsung penyok?” komentar @rdsull.

SANGAT MENARIK!  ini dia! 4 Cara Mendeteksi Kebohongan dalam 20 Detik

“Sabun semahal itu pasti udah aku potong kecil-kecil tiap mau pakenya biar hemat,” ungkap @gluwing.

“Ini kalau udah mau abis, apakah sabunnya juga diplenyek jadiin satu sama sabun yang baru supaya tidak mubazir?” tambah @arigetas.

“Sabun Harmony yang mana? Biar ntar kalau ada yang nanya, gue jawab aja pake sabun Chanel,” cuit @maulewattt. [sc]

loading...