Gosip Panas: Suami Karen Pooroe Pernah Sewa PSK hingga Pesan Vega Darwanti untuk Vicky Prasetyo

oleh -
Gosip Panas: Suami Karen Pooroe Pernah Sewa PSK hingga Pesan Vega Darwanti untuk Vicky Prasetyo
Arya Satria Claproth

JAKARTA, Stasiun Berita – Hot gosip yang pertama hadir dari suami Karen Pooroe, Arya Satria Claproth. Saat sidang putusan cerai, Majelis Hakim membacakan dalam amar putusan bahwa Arya sempat menyewa PSK saat masih berstatus suami Karen.

“Iya itulah memang yang kita sampaikan pada saat kita beri jawaban ya kan. Tadi teman-teman sudah mendengar sendiri bahwa itulah yang disampaikan oleh Majelis Hakim,” ujar kuasa hukum Karen, Wemmy Amanupunyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 8 Juli 2020.

Wemmy enggan membeberkan berapa kali Arya menyewa PSK. Ia khawatir apa yang dia sampaikan bakal memicu masalah dengan pihak Arya.

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Arya Satria Claproth terhadap Karen Pooroe. Dalam putusannya, Majelis Hakim menyatakan tidak ada lagi alasan yang bisa mendamaikan kedua pasangan.

SANGAT MENARIK!  Hati Hati Pakai Kosmetik !! Ini Ciri-ciri dan Bahaya Kosmetik Bermerkuri

Arya Satria Claproth menggugat cerai Karen Pooroe pada 8 Oktober 2019. Ketika itu, Arya menuding Karen berzina dengan pria lain yang merupakan sahabatnya sendiri.

Beralih ke berita selanjutnya, yakni dari aktris Hollywood Gal Gadot. Ia disebut menolak permintaan sutradara Joss Whedon untuk melakukan adegan tak senonoh.

Hal ini diungkap oleh reporter Grace Randolph melalui Twitter. Adegan tak senonoh itu adalah adegan ketika The Flash mendarat di atas tubuh Wonder Woman, karakter yang diperankan Gadot.

loading...

“Joss Whedon ngotot adegan itu harus ada. Namun karena Gal Gadot menolak, dia menggunakan aktor pengganti untuk adegan tersebut. Jadi itulah alasannya kenapa kau tak akan pernah melihat wajah Gal Gadot dalam adegan tersebut,” ungkap Randolph.

SANGAT MENARIK!  ADUH! Catatan Media Asing soal Kebijakan Jokowi Selama Pandemi Corona, Disebut Terburuk di Asia Tenggara

Menariknya, fotografer Jason Laboy yang beberapa kali bekerja sama dengan Ray Fisher turut buka suara. Dia mengatakan bahwa Joss Whedon juga pernah mengunci Gal Gadot dalam sebuah ruangan dan mengancam akan menghancurkan kariernya jika tak melakukan adegan tersebut.

Hot gosip yang terakhir menyajikan kabar dari Vega Darwanti yang menyemangati Vicky Prasetyo. Sahabatnya itu kini berada di Rutan Salemba karena dugaan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Angel Lelga.

“Vicky masuk tahanan dan ditetapkan sebagai tersangka kita cuma bisa nyemangatin aja,” kata Vega kepada Tim Starpro, 8 Juli 2020.

Vega mengaku sempat mengirimkan pesan WhatsApp untuk menyemangati Vicky yang sedang mendekam di balik jeruji besi.

“Aku enggak tahu ini bagaimana prosesnya ya, aku WhatsApp ke dia bilang, bismillah semoga sesuai dan berjalan dengan baik,” kata Vega lagi.

SANGAT MENARIK!  Duhh...! Ratusan Mama Muda Bakalan Jadi Janda Baru

Vicky ditahan karena laporan mantan istrinya, Angel Lelga atas dugaan pencemaran nama baik. Vicky menuding Angel berzina dengan Fiki Alman pada November 2018. (qlh/okezone)

No More Posts Available.

No more pages to load.