GEMPAR ! Viral Video Pria di Ngawi Pindahkan Rumah Sendirian Dalam Semalam

oleh -
GEMPAR ! Viral Video Pria di Ngawi Pindahkan Rumah Sendirian Dalam Semalam

NGAWI-JATIM, Stasiun Berita – Warga Ngawi, Jawa Timur, digegerkan peristiwa aneh. Salah satu warga Dusun/Desa Mengger, Kecamatan Karanganyar, Ngawi, diyakini bisa memindahkan dan meninggikan pondasi rumah hanya dalam waktu semalam.

Seseorang itu pun menviralkan video tersebut di medsos. Dalam video viral itu seorang pria bernama Giman usia 47 tahun dijelaskan mampu meninggikan pondasi rumah dalam semalam. Dalam video diunggah @manaberita Rabu (8/7/2020) itu tertulis caption:

“Kejadian Mistis Gegerkan Warga Desa Mengger, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Kejadian ini mengingatkan kisa Roro Jonggramh yang meminta Bandung Bondowoso membangun Candi dalam semalam. Dari penuturan warga yang melihat kejadian ini, seorang pria bernama Giman dalam waktu semalam membangun, mengangkat dan memindahkan rumahnya sendirian tanpa dibantu siapapun, termasuk atap, tiang, genteng dll. Kejadian ini tentu mengegerkan warga desa dan sontak langsung menjadi viral di media sosial”.

SANGAT MENARIK!  DOWNLOAD gratis LAGU Mp3 Campursari Cak Diqin Terpopuler Terlengkap

“Memang ceritanya panjang ya, saya sendiri yang mindah,” ucap Giman dalam video tersebut.

Unggahan video berdurasi 4 menit 8 detik itu telah di tonton lebih dari 40 ribu kali dan mendapat banyak komentar. Beragam komentar bermunculan dalam akun tersebut

Salah satunya akun @landung_09 berkomentar kalau naruh diinget-inget ya min

Kemudian akun @nikenvanani_ismail menyebut haluu

loading...

@nonanalohy berkomentar beneran nih

Kasun Mengger, Sudadi membenarkan kejadian itu. Dia menyebut memang sedang ada kejadian mistis di dusunnya.

“Memang iya benar. Ada warga yang bisa mindah rumah. Semula rumahnya di bawah, dipindah ke atas, ” katanya saat dikonfirmasi wartawan.

Dia mengaku kejadian itu sudah tiga pekan lalu. Namun baru viral sekarang karena ada yang mengupload di media sosial. “Udah tiga pekan lalu kok. Kejadiannya Jumat kemarin (3 Juli). Sekarang di lokasi banyak orang,” tandasnya. (detikcom)

No More Posts Available.

No more pages to load.