Episode 35 Pangako Sa'yo (Janjiku) MNCTV

oleh -

Diawali dengan Nyonya Power mengatakan pada Claudia bahwa ia tidak tertarik lagi dalam kesepakatan mereka dan bahwa dia tidak punya waktu untuk bermain main lagi dengan dia.kemudian Claudia menjadi stress karena dia telah gagal meyakinkan Amor. Dia berencana untuk mengirim sesuatu padanya yang akan membuat dia berubah pikiran.

Eduardo terima YNA untuk merawat Angelo dan bertanya bagaimana keluarganya adalah. YNA mengatakan kepadanya mereka di provinsi ini. Setelah dia menemukan pekerjaan, ia akan membawa mereka ke Manila. Eidelweiss dan chammy tiba. Eduardo memperkenalkan YNA dan Angelo kepada mereka. Eidleweiss memiliki yang munafik raut wajahnya.
Claudia tiba dan makan malam dengan Lia.
Eduardo, Eidelweiss, chammy, YNA dan Angelo makan malam. Eduardo bertanya Eidelweiss jika Angelo dan YNA bisa tinggal bersama mereka. Hal ini jelas bahwa dia tidak ingin tapi dia setuju pula. Dia alasan dirinya dan meninggalkan mereka.
Eidelweiss pergi ke kamarnya dan memanggil Claudia. Dia mengatakan bahwa Angelo ada di rumah mereka.
Setelah beberapa saat, Eduardo memasuki kamar mereka. Dia melihat raut wajahnya dan mengatakan kepadanya bahwa jika dia tidak ingin Angelo dan YNA untuk tinggal, maka ia dapat hanya mencari sebuah hotel untuk mereka. Ia berharap dia mengerti situasi mereka di. Dia mengatakan istrinya tidak menyertakan Angelo di masalah mereka.
Claudia dan Lia tiba dalam rumah Eidelwiess ‘. Angelo mengatakan YNA bahwa apa pun yang terjadi, dia tidak harus turun. Lia bergegas ke Angelo dan Tuhan dia. Dia meminta dia jika dia ingat dia, adiknya. Angelo membutuhkan waktu untuk berpikir. Lalu ia ingat saat mereka mengendarai mobil dan mereka hanya berbicara. Dia tiba-tiba ingat. Dia dibawa ke air mata dan memeluk adiknya. Dia meminta maaf atas apa yang terjadi. YNA mendengarkan dengan penuh perhatian. Claudia jam tangan anak-anaknya bersatu kembali dalam pelukan. Dia juga meneteskan air mata. Dia mendekati Angelo tetapi Angelo bergerak menjauh. Dia marah mengatakan padanya untuk tidak memanggilnya ANAK. Claudia memohonnya untuk percaya padanya. Angelo masih dingin terhadap dirinya. Dia mengatakan bahwa dia hampir membunuh YNA dan karena dia, Kokoy tidak memiliki masa depan lagi. Tapi Claudia mengatakan kepadanya bahwa dia hanya melakukan itu karena mereka terus dia pergi darinya. Angelo memperingatkan untuk tidak mendekatinya dan YNA lagi. Aku dia melakukan hal lain untuk YNA, dia tidak tahu apa yang akan ia lakukan padanya. Claudia memohon lagi. Dia bersedia untuk berubah jika ia hanya akan pulang dengan dia dan Lia. Angelo berpaling dari dirinya. Eduardo dan Eidelweiss turun dan ketika ia melihat apa yang Claudia lakukan untuk Angelo, ia mendapat marah padanya. Dia meminta dia yang mengatakan Angelo dia ada di sana. Claudia kebohongan dan mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki pria yang menonton rumah mereka sepanjang waktu dan berjaga setiap gerakan dari Angelo. Claudia dan Lia meninggalkan.
Malam itu, Lia meminta Claudia mengapa dia harus menyakiti orang untuk mendapatkan Angelo kembali. Claudia mengatakan dia hanya melakukan apa yang dia lakukan karena mereka tertipunya. Tapi Lia benda yang Angelo tidak akan kembali sampai ia telah belajar untuk menerima YNA.
Diego tiba dan Serafin adalah bersemangat untuk bertemu.
Lola Puring meminta Bastian ketika Amor datang. Dia tidak punya waktu untuk limbah. Sebelum dia meninggal, dia ingin memberitahu Amor segala sesuatu yang dia perlu tahu. Tapi Bastian mengatakan bahwa Amor telah lupa tentang dia sudah. Lola Puring tidak percaya bahwa karena dia tahu bahwa Amor adalah orang yang baik hati. Dia harus memiliki alasan mengapa dia tidak bisa datang.
Amor meminta maaf kepada Diego untuk semuanya. Diego mengatakan kepadanya bahwa itu masih sakit baginya. Amor mengerti. Bahkan, dia bersedia untuk menunda atau bahkan membatalkan pernikahan jika itu adalah apa yang diinginkan Diego. Dia mengatakan kepadanya untuk mengikuti hatinya. Serafin turun dan siap untuk meninggalkan. Mereka mengucapkan selamat tinggal kepada Amor.
Claudia memberi coring amplop berisi kaset untuk dikirim ke Amor. Coring mendapat penasaran dan bertanya apa yang ada di dalam rekaman itu, tapi Claudia tidak ingin mengatakan padanya.
Amor pergi ke rumah sakit dan berbicara kepada salah satu dokter. Dia ingin berbicara dengan orang yang melakukan tes DNA. Namun sayangnya, dokter mengatakan kepadanya bahwa orang yang melakukan tes tewas pada malam yang sama hasilnya keluar. Amor bertanya apakah ada kemungkinan hubungan antara kematian dan hasilnya. Tapi dokter tidak tahu.
Serafin dan Diego mengunjungi Lourdes. Serafin begitu senang melihatnya. Dia bertanya ketika dia akan keluar. Lourdes tidak menjawab dan mengubah topik tetapi Serafin bertanya lagi. Dia hanya mengatakan kepadanya segera.
Jonathan bertemu dengan Lia. Dia mengatakan bahwa dia telah menemukan sebuah rumah kos sudah. kecil tapi murah. Dia sekarang mencari pekerjaan. Dia juga mengatakan bahwa ia belum siap untuk melihat ibunya. Lia tangan dia uang tunai. Dia menolak pada awalnya tapi Lia menegaskan.
Claudia berpikir bahwa Amor berada di belakang semua ini dan jika bukan karena YNA, Angelo tidak akan menghindarinya. Semua ini adalah kesalahan mereka. Maximus memanggil dia dan mengatakan kepadanya bahwa Sgt. Telah setuju sudah. Claudia ingin memastikan bahwa mereka tidak pernah wioll mengetahui bahwa dia ada di belakang ini. Maximus mengatakan kepadanya bahwa semua yang mereka inginkan adalah harus dibayar. Claudia ingin mereka untuk menculik Tatay Isko.
Eduardo panggilan Amor dan mengatakan kepadanya bahwa YNA dan Angelo adalah dengan dia sudah. Isko bermain di luar dan Belen memberitahu dia untuk menunggu Flerida karena dia harus melakukan sesuatu di dalam rumah. Isko melihat siswa bernyanyi sehingga ia mengikuti mereka. Sebuah van mengikuti orang tua. Flerida dan Kit tiba dan memberitahu Belen yang Tatay Isko tidak luar. Pria turun dari van dan mendapatkan Tatay Isko tepat pada waktunya untuk Flerida, Kit dan Nanay Belen untuk melihat. Mereka mencoba untuk menghentikan mereka dari mendapatkan dia.
Hanya melihat teaser untuk ep hari ini.. YNA di rumah mereka di provinsi ini. Dia mendapat telepon yang Isko telah diculik.
Episode 34
posted from Bloggeroid

SANGAT MENARIK!  Aduh !! Jenazah PDP Virus Corona ini Dibawa Kabur Keluarga dari RS