Edi Sanjaya Seorang Cleaning Service yang Kembalikan Dompet Isi Rp70 Juta Milik Hotman Paris, Dua Kali Tolak Dikasih Hadiah

oleh -115 Dilihat
oleh
Edi Sanjaya Seorang Cleaning Service yang Kembalikan Dompet Isi Rp70 Juta Milik Hotman Paris, Dua Kali Tolak Dikasih Hadiah

Stasiun Berita – Seorang cleaning service bernama Edi Sanjaya jadi sorotan usai mengembalikan dompet berisi uang sekitar Rp70 juta milik pengacara kondang Hotman Paris.

Dikutip dari channel YouTube Intens Investigasi, Hotman Paris mengungkapkan baru saja kehilangan dompet berisi uang puluhan juta kala tengah bertemu dengan rekannya di sebuah mall.

“Kemarin hari Rabu pagi jam 8 saya mau ketemu orang di coffee shop cuma tamu saya satu dan satu lagi orang ngga rame.

Tamu saya ini sudah pesan kopi sendiri, saya sendirian ke kasir pesan kopi. Waktu saya mau bayar kan pake jas baru kok dompet saya ngga ada,” ungkapnya seperti dikutip Kamis (23/3/2023).

“Saya ini ada kebiasaan setiap keluar rumah selalu di kantong celana sebelah kanan ada Rp10 juta sebelah kiri Rp5 juta. Akhirnya saya bayar kopi itu pakai uang yang di saku itu,” katanya.

Ia mengaku tak menyadari bila dompet yang berisi uang puluhan juta hilang saat ia ngopi di Mall.

Ia baru menyadari ketika ada seorang cleaning service yang belakangan diketahui bernama Edi Sanjaya menghampirinya sambil menyerahkan dompet.

“Pikir saya itu dompet saya ketinggalan di rumah, tau2 setelah 10 menit rekan ini (Edi Sanjaya) sodorin saya ini, dompet bapak ini. Ternyata jatuh,” ceritanya.

Kagum dengan kebaikan si cleaning service, Hotman pun sempat berupaya memberikan hadiah berupa uang. Namun ditolak.

Tak hanya sekali, Hotman bahkan kembali untuk kedua kalinya memberikan hadiah ke Edi Sanjaya, namun lagi-lagi ditolak.

“Saya bingung waktu dia sodorin, otomatis saya ambil dua lembar kalau ga salah, dan lagi-lagi jiwa dewanya keluar lagi dia ga mau terima pergi gitu aja. Lalu saya lanjutkan ngobrol dengan cewe cantik itu lagi di coffee shop. Waktu mau pulang ketemu lagi dia. Saya sodorin uang lagi, eh masih tetap tidak mau,” bebernya.

Hotman mengaku sangat kagum dengan sikap Edi Sanjaya yang jujur dan tak dibuat-buat. Ia pun mengaku terharu lantaran nyaris tak pernah menemui orang seperti itu.

“Saya kagum sekali sama dia akrena alamiah banget. padahal kalau dia kantongi itu dompet gua kalau gaji dia UMR Rp4,5 juta berarti dia bisa gaji 2 tahun itu. Saya baru kali ini ketemu orang seperti ini,” imbuhnya. (*)

    No More Posts Available.

    No more pages to load.