Edan!!’, Nikita Mirzani Siap Dibakar Jika Bohong Soal Bunda Corla Tunggak Pajak Rp 8 Miliar

Edan!!', Nikita Mirzani Siap Dibakar Jika Bohong Soal Bunda Corla Tunggak Pajak Rp 8 Miliar

JAKARTA, Stasiun Berita – Nikita Mirzani kembali berkoar mengenai sosok Bunda Corla yang sebenarnya. Nikita menuding Bunda Corla menunggak pajak di Jerman.

Saat live Instagram, Nikita Mirzani mengatakan Bunda Corla tidak membayar pajak selama 20 tahun di Angela Merkel itu.

Jika ditotal, Nikita Mirzani menyebut jumlah tunggakan pajak Bunda Corla mencapai di angka Rp8 miliar. Sebuah nilai yang fantastis.

“Karena Corla itu belum membayar banyak selama 20 tahun sebesar 500 ribu euro, kalau dirupiahkan itu 8 miliar,” ungkap Nikita.

Karena menunggak pajak puluhan tahun, Bunda Corla menurut Nikita Mirzani masuk dalam daftar hitam Pemerintah Jerman.

Bahkan seloroh Nikita, Bunda Corla tidak bisa lagi tinggal di rumah siapapun di Jerman dan bisa masuk penjara sepulangnya dari Indonesia.

Nikita mengklaim data pajak Bunda Corla ini valid karena didapat dari sejumlah sumber di Jerman, termasuk kekasihnya, Antonio Dedola.

Antonio Dedola adalah pria bule yang tinggal di Jerman dan pernah menjadi polisi militer di sana.

“Itu real. Kalau cuma Jerman, teman gue banyak. Dan gue udah cari tahu, sama pacar gue yang polisi Jerman. Ternyata betul bahwa Corla itu tidak membayar pajak selama 20 tahun dia tinggal di situ, tinggal di penampungan,” ujarnya ngegas.

Bahkan Nikita sampai menantang netizen untuk membuktikan ucapannya itu. Jika ketahuan berbohong, Nikita siap digebuki.

“Kalian mempekerjakan orang yang sedang dipantau sama pemerintahan Jerman, bagian perpajakan. Cari tahu, kalau gue bohong, terserah, gue mau digebukin kek, mau dibakar kek, terserah kalian,” ujarnya. [*suara]

 

    No More Posts Available.

    No more pages to load.