Diprediksi Bunuh Diri, Editor MetroTV Pernah ke ke Dokter Kulit- Kelamin serta Cek HIV

oleh -
Diprediksi Bunuh Diri, Editor MetroTV Pernah ke ke Dokter Kulit- Kelamin serta Cek HIV

JAKARTA, Stasiun Berita – Polda Metro Jaya menyampaikan sejumlah informasi dan fakta dalam penyelidikan tewasnya editor MetroTV, Yodi Prabowo. Salah satu fakta yang disampaikan adalah Yodi pernah melakukan pemeriksaan di RSCM.

Fakta tersebut didapat dari transaksi keuangan Yodi sebelum ditemukan meninggal dunia. Yodi disebut pernah berobat ke RSCM.

“Tentang analisa transaksi keuangan korban, data menggunakan debit BCA untuk bayar ke RSCM. Untuk apa? uang itu untuk pemeriksaan lab dan juga pemeriksaan konsul dokter. Dokter apa? ahli penyakit kulit dan kelamin,” ujar Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (25/7).

SANGAT MENARIK!  Remaja Nyaris Buta Akibat Softlens Abal-Abal, Patuhi 6 Hal Ini Sebelum Beli Lensa Kontak

Pengecekan yang dilakukan di rumah sakit, tentunya karena ada keluhan dari seorang pasien, dan terjadinya konsultasi dengan dokter. Ada dugaan Yodi mengidap HIV, tapi hasil pemeriksaan dokter kulit dan kelamin di RSCM tak kunjung diambil hingga ia ditemukan tewas.

“Konsul ahli dokter kulit dan kelamin disarankan pengecekan. Beberapa ada pengecekan. Positif atau enggak HIV, tapi hasil itu sampai korban meninggal belum diambil, tapi ada konsultasi,” jelas Ade.

Ia mengatakan, ada kemungkinan pemeriksaan medis yang dilakukan Yodi beberapa saat sebelum ditemukan tewas, berkaitan erat dengan dugaan bunuh diri yang disimpulkan polisi. Terbuka kemungkinan untuk diagnosa lain, namun hal tersebut harus dijelaskan oleh ahlinya.

SANGAT MENARIK!  Faedah Daun Kemangi Untuk G4ir@h de-cr0t Pria

“Apa terkait dugaan bunuh diri? Sangat terkait. Kemungkinan munculnya depresi, tapi yang bisa menjelaskan adalah psikologi forensik. Kita pemeriksaan ahli juga mungkin enggak ini terkait,” jelasnya. [*]

loading...

No More Posts Available.

No more pages to load.