Diduga Gegara Ini Ayah Alm Eky Masih Bungkam di Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Posisinya Terjepit?

oleh -82 Dilihat
oleh
Diduga Gegara Ini Ayah Alm Eky Masih Bungkam di Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Posisinya Terjepit?

Stasiun Berita – Misteri masih bungkamnya Iptu Rudiana yang merupakan ayah Eky salah satu korban di pusaran kasus Vina Cirebon seolah terjawab oleh pernyataan sosok wanita misterius yang disebut Widia.

Pasalnya, dalam keterangannya yang diungkap dalam sebuah video unggahan Yotube Indonesia 100 Th pada 1 Juni 2024, ia sempat menyebut nama Iptu Rudiana ayah Eky dalam pernyataannya yang menghebohkan publik.

“Orang tua Eki ini posisinya terjepit, bandar itu sasarannya adalah Eki, atas suruhan bandar lah anak-anak genk motor itu menghabisi yang namanya Eki,” ungkapnya dalam video tersebut.

Karena menurutnya, kasus Vina Cirebon terkait erat dengan penangkapan kapal bermuatan narkoba pada 2016 silam.

Ia juga menyebut bahwa kematian Vina Cirebon dan Eki merupakan ulah dari bandar narkoba yang terganggu dengan bapaknya Eki yakni Iptu Rudiana.

“Seorang Iptu Rudiana pada waktu itu sedang menangani bubuk (narkoba) yang melalui kapal,” katanya.

“Iptu Rudiana bapaknya Eki pada 2010 hingga 2016 sedang menangani kasus yang namanya bubuk melalui kapal besar diketahui oleh anaknya Eki,” sambungnya.

Widia juga berharap pernyataannya didengar oleh Presiden, dan meminta untuk mengusut Kapolri yang menjabat sejak 2010 hingga 2016.

“Ini harus benar-benar sampai ke telinganya Bapak Presiden, usut Kapolri sejak 2010 sampai 2016, itu dipanggil kembali seharusnya, dia mengetahui itu,” katanya.

Widia menyebut, Eki merupakan sasaran utama dan menyuruh anak-anak genk motor untuk melakukan eksekusi.

Winda membantah jika kasus Vina terkait dendam antara Eki dan anggota genk motor, dirinya juga menyebut hal itu tidak ada sangkut-pautnya dengan Linda.

Dirinya menegaskan bahwa Aldo adalah orang yang disuruh oleh sang bandar.

“Tidak ada unsur soal-soal Linda, atau yang namanya Vina, dendam dan sebagainya, tidak, Orang yang memukul Eki itu namanya Aldo suruhan si bandar,” ujar Widia.

Namun demikian, informasi tersebut belum dapat diketahui kebenarannya alias belum terkonfirmasi secara resmi. (*)

 

    No More Posts Available.

    No more pages to load.