Delapan Simpul Relawan Prabowo di Solo Migrasi Dukung Anies-Muhaimin

Delapan Simpul Relawan Prabowo di Solo Migrasi Dukung Anies-Muhaimin

SOLO-JATENG, Stasiun Berita – Delapan simpul relawan pendukung Prabowo Subianto di Solo yang pada Pilpres 2019 ikut berjuang, kini mengalihkan dukungan untuk pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Delapan simpul relawan itu adalah Partai Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandi (Pepes), Kelompok Emak-Emak Prabowo-Sandi (Kelopak Padi), Srikandi Relawan Suka Prabowo, Milenial Brigade 08, Himpunan Emak-Emak Pasar Kliwon (Himpas), Rumah Sandi, Rumah Aspirasi, dan Padi Nusantara.

Koordinator Sekber Relawan Anies Solo Raya, Abi Ibrahim Hasmi, mengatakan, alasan utama relawan pendukung Prabowo migrasi ke Amin (Anies-Muhaimin) karena sepakat dengan gagasan perubahan.

“Pada Pilpres 2019 kami mendukung Prabowo-Sandi. Kini, kami menilai dari 3 Capres, ternyata Anies Baswedan yang terbaik,” kata Abi, lewat keterangan tertulis seperti yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (28/1/2024).

Selain delapan simpul relawan itu, Relawan Suka Prabowo (RSP) lebih dulu pindah haluan mendukung Amin yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu.

“Masyarakat melihat Pak Anies ini memiliki keunggulan, seperti kapabilitas, rekam jejak, dan lainnya, yang memang mampu menjadi magnet,” jelas Abi Ibrahim. (*)

    No More Posts Available.

    No more pages to load.