Cerita Nyata Misteri, Seram, Penampakan Hantu Dokter di Lorong Rumah Sakit Terlantar

oleh -

Jakarta Rumah Sakit Pool awalannya ialah satu sanatoriaum yang dibuka pada tahun 1932. Pada tahun 1989, sanatorium ini ditutup sebab sering berlangsung kejadian aneh. Sesudah dibiarkan, seorang agen retail ambil foto-foto rumah sakit sebelum dirombak.

Waktu diciptakan, kelihatan figur pria kenakan pakaian serba putih seperti dokter di ujung lorong. Photo yang diupload di Facebook itu selanjutnya ditanggapi oleh beberapa orang. Rata-rata mereka memberi komentar jika mereka lihat figur itu.

Diambil dari Mirror, Jumat (20/11/2015), Rumah Sakit Pool dan Menara Kelabu Hallt di sampingnya selanjutnya jadi surga buat remaja yang ingin coba rasakan sensasi memburu makhluk halus. Shona Robertson contohnya menulis di Facebook jika dia serta tidak berani kembali pada tempat itu pada malam hari.

SANGAT MENARIK!  *ABANGKU ..... KIVLAN ZEIN .....!!!* *ASTAQ FIRULLAH......!!!* Aku Tak Pernah Mengira....Sebegitu Penderitaanmu Bang....!!

Bob Murray mengatakan jika Menara Kelabu di dekat Rumah Sakit Pool pernah dipakai oleh Polisi Cleveland untuk training anjing. Tetapi tidak satu anjing juga yang berani melalui kapel yang terdapat di menara itu.

Sekarang sisi penting dari Rumah Sakit Pool dihancurkan untuk perumahan. Sedang Menara Kelabu sudah diubah jadi satu flat. Meskipun begitu, penghuni flat akui masih seringkali alami insiden misterius berkaitan tempat itu.

loading...

No More Posts Available.

No more pages to load.