Cerita Misteri Sekitar Jalan Cadas Pangeran Sumedang

oleh -

Salah satunya jalan angker di Jawa Barat adalah jalan Cadas Pangeran, Sumedang. Beberapa narasi mistis dikatakan dengan turun temurun oleh warga seputar. Serta, kengerian wilayah itu sudah diketahui lama.

Masalahnya beberapa pengendara yang lewat jalan Cadas Pangeran sering jadi sasaran tindak kriminil. Disamping itu, jalan itu memang gelap serta bersebelahan langsung dengan jurang.

Salah satunya cerita mistis jalan Cadas Pangeran yang tekenal ialah penampakan seorang gadis di pinggir jalan. Konon, figur itu melambai-lambai untuk minta tumpangan pada pengendara yang lewat.

Umumnya, korban gadis misterius ini ialah beberapa pria. Awalnya, dia berhubungan dengan malu-malu sampai pada akhirnya meminta di turunkan di satu tempat.

SANGAT MENARIK!  VIRAL GEMPAR! Arogan?, Tak Mau Bayar Karcis Wisata, Oknum Brimob Todongkan Pistol

Di sanalah gadis ini mengawali laganya menghabisi korban. Menurut pembicaraan warga ditempat, jasad pria yang nahas itu dibuang di fundamen jurang.

Tetapi, bila korban mujur, nyawanya tidak direnggut oleh gadis itu. Meskipun begitu, umumnya, mereka yang masih hidup diketemukan tidak waras sekalian memeluk sebatang pohon.

loading...

No More Posts Available.

No more pages to load.