Cerita Misteri Rumah sakit Angker diBalikpapan, Berani Baca?

oleh -

Satu Rumah Sakit di Balikpapan simpan segudang narasi hantu menyeramkan yang membuat bulu kuduk berdiri. Tidak cuma beberapa pembesuk serta warga yang bertandang, petugas RS sekalinya tidak terlepas dari intimidasi makhluk halus rumah sakit itu. Nama Rumah Sakit ini dirahasiakan sebab tidak mau terjegal masalah PRITA.

Tidak ada tujuan sedikitpun untuk menjelek-jelekkan nama lembaga khusus. Cerita misteri ini di-share lagi buat pembaca yang meletakkan perhatian pada tema hantu serta misteri khususnya narasi hantu di Rumah Sakit.

Bila anda memiliki cukup nyali, coba kadang-kadang lewat di lorong-lorong gelap Rumah Sakit berhantu ini. Dari beberapa pernyataan pengunjung atau petugas rumah sakit, bulu kuduk mereka tentu merinding bila telusuri lorong itu pada malam hari.

Seorang sekuriti, Memes misalnya, diakuinya alami langsung insiden seram waktu lewat di lorong dekat tangga lama yang ke arah kamar mayat rumah sakit.

SANGAT MENARIK!  Bukanlah P@yud4ra, Ini 1 Hal dari Wanita yang Buat Pria Tergila-gila

“Waktu itu saya sift malam melalui lorong-lorong rumah sakit bikin ngecek pintu serta pagar apa telah terkunci atau belum,” kata Memes kembali kenang momen yang dirasakannya.

Sesampainya di ujung lorong ruangan ICU, Memes dengan maksud untuk enjoy sesaat.

loading...

Situasinya demikian hening, angin malam berdesir sepoi-sepoi tetapi keadaan cuaca termasuk panas. Mendadak dari ruangan ICU keluar sesosok bayangan putih. “Aku ingin tahu, kok ada bayangan putih melalui,” katanya. Jarak di antara bayangan itu dengan dianya, saya Memes,cuma kira-kira 15 mtr..

Ia lalu terdiam, diperhatikannya benar-benar figur seorang wanita dengan pakaian serba putih yang berhenti di lantai lorong rumah sakit. Wanita memiliki rambut panjang sampai ke punggung itu rupanya tidak jalan seperti orang normal, tetapi ngesot di lantai.

SANGAT MENARIK!  Kumpulan Skripsi Teknik Kimia Terbaru dan Recomended

“Aku tidak percaya itu suster kah ataulah bukan. Intinya gunakan pakaian serba putih,” papar Memes sambil menyeka lehernya. Mimik muka Memes yang sebelumnya serius, sekarang beralih pucat pasi. Ke-2 tangannya terlihat bergetar. “Bulu kudukku berdiri mas, jika ingat pengalaman itu,” tutur ia.

Ia pastikan bila figur wanita di lantai itu adalah hantu kesot. Pernyataan Memes atau beberapa pengunjung Rumah Sakit, hantu kesot itu seringkali kelihatan di sudut-sudut rumah sakit. Tempat yang seringkali di tangga lama yang dipakai untuk mengangkat jenazah.

“Kadang kelihatan hantu kesot naik dari arah kamar mayat, melalui tangga itu (tangga lama, Red), ruangan ICU serta tangga ke arah kamar mayat jaraknya memang cukup dekat,” katanya. Memes mengutarakan, kadang bila ada orang wafat di Rumah

Sakit, terdengar suara keras seekor burung. “Jika suara burung di atas ruangan ICU bermakna ada yang akan wafat di ruangan itu, jika di ruangan rawat inap atau di UGD begitupun sesaat ada yang wafat,” kata Memes dengan suara penuh kepercayaan.

SANGAT MENARIK!  woOW! NASA Bikin Pesawat Terbang Bertenaga Listrik Pertama

Untuk menghindarkan masalah makhluk halus, Memes merekomendasikan, waktu akan masuk rumah sakit ucapkan kata salam.

“Bukan cuma di rumah sakit dimana saja butuh ucapkan kata salam, dilarang buang sampah di sembarangan tempat serta waktu malam bila ingin melalui lorong seharusnya berdua,” sarannya.

Sesudah diteror hantu kesot, sekuriti rumah sakit ini menjelaskan, setiap kali patroli dianya ditemani seorang temannya. Meskipun berdua, tetap bayangan putih wanita dalam urutan ngesot terlihat. “Asalkan tidak ganggu tidak apa-apa, saya kan hanya jalankan pekerjaan jaga keamanan di rumah sakit,” pungkas pria bertubuh tegap

Bagaimana dengan kalian??adakah yang berani ke sana