Cerita Misteri Lenyapnya Jejeran Bangku Baris "I" serta "O" di Bioskop

oleh -

Kamu fans film dan seringkali sekali tonton di bioskop? Jika kamu benar-benar sangat senang nongkrong cantik atau ganteng di jejeran kursinya, sadarkah kamu jika tidak ada bangku baris “I” serta “O” disana?
Well, bila kamu lihat memang benar, terlihat jelas jika baris O serta I di bioskop tidak ada alias musnah. Sesudah baris “H”, kamu akan langsung temukan baris “J” alias kehilangan posisi huruf “I”. Hal sama pasti akan berlangsung waktu kamu cari huruf “O”. Lantas, ke mana perginya dua baris itu?

Tentunya kejadian itu adalah hal aneh kan? Dikutip dari Muvila.com, fakta dari misteri itu juga terkuak. Karena waktu diberi pertanyaan pada pihak Cineplex, lenyapnya dua huruf itu nyatanya mempunyai fakta tertentu.

SANGAT MENARIK!  Prabowo Subianto Pastikan Hadiri Pelantikan Jokowi-Maruf Untuk Hormati Negara

Tiadanya bangku baris Tiadanya bangku baris
Faksi Cineplex akui jika penghapusan ke-2 baris itu nyatanya cuma untuk mempermudah pemirsa dalam cari tempat duduk yang sudah dipesan. Abjad “I” serta “O” sangat mungkin salah pengertian serta membuat pemirsa salah baca jadi angka “1” serta “0”.

“Takut rancu dengan angka 1 serta 0, ditambah lagi dalam kegelapan tentu susah untuk menelusurinya,” tutur Catherine Keng, Corporate Secretary 21 Cineplex waktu didapati team Muvila.com waktu lalu.

Disamping itu, huruf “I” bila diciptakan dalam huruf kapital akan seperti dengan huruf L kecil. Sedang huruf O akan seperti sekali dengan D. Karena itu, untuk mempermudah kamu melihat, ke-2 abjad yang dapat buat salah pengertian itu juga di hilangkan.

SANGAT MENARIK!  MI TEK TEK

Nah, saat ini kamu sudah mengetahui kan arti dibalik misteri itu? Janganlah lupa catat dibawah serta berikan tahu temanmu mengenai rahasia dibalik misteri ini ya! 😀

loading...

No More Posts Available.

No more pages to load.