Cara Mudah Bikin Wanita Keenakan, Ini 8 Trik “croOt” Dengan Jari yang Aman Dan Nikmat

Stasiun Berita – Saat berhubungan s*ks, terdapat berbagai foreplay yang dapat dilakukan untuk memuaskan pasangan. Salah satu foreplay yang sering dilakukan pria kepada wanita yaitu seks dengan jari.

S*ks dengan jari ini bisa menjadi salah satu foreplay untuk meningkatkan gairah s*ksual wanita. Selain itu, s*ks dengan jari juga menjadi opsi untuk bisa memuaskan wanita meskipun tidak melakukan penetrasi.

Melansir Men’sHealth, ahli seks Tuck Malloy mengatakan, jari bisa menjadi cara untuk mer*ngsang wanita. Melakukan seks dengan jari dapat menyentuh saraf-saraf sensitif wanita sehingga mereka bisa merasa senang.

Meski demikian, jika melakukannya salah, s*ks dengan jari itu justru berbahaya bagi kesehatan. Selain itu, s*ks dengan jari juga bisa membuat wanita menjadi tidak nyaman. Untuk itu, penting mengetahui cara melakukan s*ks dengan jari yang baik.

Berikut beberapa tips s*ks dengan jari yang bisa membuat wanita merasa nikmat dan senang ketika melakukannya.

1. Ketahui arah saat memasukkan jari

Pria penting mempelajari anatomi Miss V wanita. Ketahui di mana titik-titik sensitif area Miss V wanita. Dengan mempelajari hal tersebut, pria dapat mengetahui ke mana jari itu akan dimasukan agar menyentuh titik rangsang wanitanya. Biasanya area-area rangsang wanita ini ada klitoris hingga G-spot yang jika disentuh bisa memberikan kenikmatan hebat sampai orgasme.

2. Bersihkan jari

Hal penting lainnya sebelum melakukan seks dengan jari yaitu mencuci tangan. Pastikan tangan bersih sebelum memasukkannya ke dalam Miss V. Hal ini demi mencegah adanya bakteri yang masuk ke dalam Miss V.

    No More Posts Available.

    No more pages to load.