Cara Menipiskan Bibir Bagian Bawah dan Atas Alami

oleh -

Cara Mengurangi Ukuran Bibir Secara Alami

Penampilan wajah sangat penting untuk merasa baik dan bahagia. Ketika bibir tampak terlalu besar untuk selera pribadi, kepercayaan diri bisa berkurang. Perubahan kecil secara alami dapat membuat bibir tampak lebih kecil dan mengembalikan kepercayaan diri yang dapat disebabkan oleh kesadaran diri. Meskipun ukuran bibir tidak dapat dikurangi secara permanen tanpa operasi, ada beberapa cara agar bibir terlihat lebih kecil.
Minum banyak air. Ketika tubuh mengalami dehidrasi, ia menahan air, dan itu dapat menyebabkan area tubuh menahan air dengan cara yang terlihat. Ini bisa membuat bibir terlihat lebih besar.
Hindari lip gloss. Lipgloss membuat bibir tampak lebih penuh dan lebih besar, jadi ini bisa menjadi masalah ketika bibir sudah penuh. Sebagai gantinya, gunakan lipstik yang warnanya mirip dengan warna kulit Anda. Lipstik tidak menggumpal bibir, dan menggunakan warna yang mirip dengan warna kulit Anda dapat membuat bibir kurang terlihat.
Letakkan alas bedak di bibir Anda di bawah lipstik. Ini akan memberikan efek bibir yang lebih kecil dengan upaya ekstra minimum.
Berkomitmenlah pada rutinitas olahraga untuk bibir dan wajah Anda. Olahraga akan menghilangkan lemak berlebih di wajah dan bibir, yang pada akhirnya akan membuat bibir Anda sedikit lebih kecil. Lidah lidah yang keluar adalah latihan yang baik untuk bibir.
Tersenyum. Senyum akan menarik bibir Anda dan membuatnya lebih tipis. Ini sementara, tetapi efektif dan ramah.

SANGAT MENARIK!  woOW Mantul! Ada yang Naik Kuda!, Umat Islam Reuni Akbar 212 Mulai Berdatangan

No More Posts Available.

No more pages to load.