Buat Merinding, Baca Cerita Mistis Orang Bedung di Kepulauan Natuna Ini

oleh -

Di kepualan Natuna ada cerita mistis yang sampai sekarang masih diakui beberapa warga. Cerita ini datang dari Gunung Ranai yang indah di pulau Natuna. Legenda tua yang benar-benar dihormati ini bersemayam di lerengnya. Konon, narasi dari warga disana, di Gunung Ranai ada kehidupan alam gaib yang benar-benar mistis.

Seperti yang dimuat di https://era90.blogspot.com/, pada jaman dahulu kala, ada satu masyarakat kampung yang hidup di seputar Gunung Ranai. Waktu itu mereka terancam oleh serangan lanun yang benar-benar ganas. Beberapa masyarakat yang tidak inginkan pertumpahan darah berdoa pada Tuhan supaya tidak ada pertumpahan darah.

Ini Tehnik Mak Erot Memanjangkan Kelamin Laki-LakiAsal Saran Telaga Sarangan Magetan Konon Bermula dari Telur MisteriusMak Erot, Legenda Pembesar Alat Kelamin Pria di Indonesia, Berikut Kisahnya

Singkat kata, doa mereka dipenuhi. Masyarakat kampung tetapi beralih jadi makhluk halus yang tidak dapat disaksikan. Beberapa lanun juga gagal temukan mereka. Sampai sekarang, masyarakat yang dilindungi Tuhan itu diakui masih hidup di seputar gunung. Mereka bertumbuh seperti manusia biasa, membuat kota serta bala tentara. Panggilan mereka ialah Orang Bedung.

SANGAT MENARIK!  Update Lagu TERBARU Zaskia Gotik Full Album MP3 TERPOPULER

Legenda ini masih hidup di hati kebanyakan orang Natuna. Orang Bedung pada saat – waktu ada ditengah-tengah manusia secara aneh serta susah dikenal. Pada acara keramaian, mereka dapat duduk di samping masyarakat tanpa ada diakui.

Konon, jika orang Natuna dalam kesusahan, mereka suka juga membantu, terhitung memberi perlindungan dari kejahatan orang lain. Jaman dahulu banyak manusia yang dapat melakukan komunikasi dengan mereka, serta di saat warga ada hajatan pernikahan, lewat juru kunci, warga Natuna bisa pinjam alat kepentingan pernikahan seperti piring, gelas serta berbagai macam yang lain.

loading...

Menurut Pak Die, masyarakat Ranai, kehidupan gaib sama juga dengan manusia. Serta mereka lebih hebat dari manusia. Salah satunya narasi yang benar-benar fantastis disana jika ada orang yang pernah berbelanja mobil dum truk dengan jumlahnya yang besar ke dealer di Kalimantan. Karena sangat jumlahnya, mobil itu diangkut memakai kapal tongkang.

SANGAT MENARIK!  Jokowi Punya Pesawat Kepresidenan Baru, Alvin Lie: Satu Belum Cukup?

Saat yang hampir bertepatan, tempo satu bulan paska dealer mobil sudah layani partai besar, sekarang giliran masyarakat Ranai yang berbelanja mobil dalam tempat yang sama di Kalimantan. Pemilik dealer mobil menjelaskan ada orang Natuna yang benar-benar kaya, satu bulan waktu lalu orang itu berbelanja mobil dengan partai besar. Ini seperti sekali dengan Cerita Kota misterius di Kalimantan yang namanya Kota Saranjana.

Merinding… Nyatanya Pendopo Kabupaten Malang AngkerGus Maksum Lirboyo, Kiai Sakti yang Rambutnya Tidak Mempan DipotongKisah Horor Hotel Niagara Lawang Buat Merinding!

Dari sekelumit narasi itu telah di yakini jika Orang Bedung lah yang membelinya. Kadang ini tidak dapat diterima oleh akal sehat tetapi konon ini riil. Sesaat pernah beredar berita pada saat latihan DCA dan kunjungan Panglima Jenderal Sutanto ke Natuna beberapa waktu kemarin. Ada satu kejadian aneh di Natuna.

SANGAT MENARIK!  Apa itu Jerawat,Penyebab dan Cara Mengatasinya

Dari pengamatan udara memakai pesawat mengatakan, alam Natuna dipenuhi rumah masyarakat. Tetapi yang benar-benar mengagetkan, pada saat datang di Lapangan terbang Ranai, beberapa pejabat panglima yang dalam gagasan mengevaluasi tempat latihan militer DCA seolah mimpi waktu lihat tidak terlihat permukiman, tai yang ada pohon-pohon kelapa.

No More Posts Available.

No more pages to load.