Bongkar Alasan Pinkan Mambo Pindah Agama, Hutang Jadi Salah Satu Penyebab Utama

oleh -96 views
Bongkar Alasan Pinkan Mambo Pindah Agama, Hutang Jadi Salah Satu Penyebab Utama

Stasiun Berita – Penyanyi duo Ratu yang kini telah berpisah jalan yakni Pinkan Mambo menceritakan masa – masa kelamnya. Di hadapan mantan duonya dulu, Maia Estianty, Pinkan berani mengungkapkan kisahnya secara blak – blakan.

Mulai dari bermain cowok hingga pindah agama, semuanya telah dilewati oleh Pinkan Mambo dan mencapai titik di mana ia akhirnya menjadi diri sendiri seperti sekarang.

Bahkan masalah pindah agama ini termasuk unik karena perjalanan spiritualnya sedikit berbeda dari orang lain.

Kelamnya kehidupan yang dirasakan oleh Pinkan Mambo membuatnya merasa seperti mayat hidup dan bosan dengan hidup yang tak berwarna dan menanggung dosa masa lalu yang begitu berat.

Hutang yang Pinkan pikul juga tak sedikit sehingga dirinya merasa terbebani dengan kehidupan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pinkan saat berbincang dengan Maia Estianty di channel MAIA ALELDUL TV pada Jum’at (4/11/2022).

Bermula ketika Maia menanyakan, “Laki lu ini yang bikin lu pindah ke agama Kristen kan?”.

Pinkan pun menjawab bahwa ia pindah keyakinan terlebih dahulu, barulah ia bertemu dengan suami yang sekarang sedang menjalin hubungan dengannya.

Mendengar jawaban tersebut Maia meminta Pinkan untuk menceritakan proses temannya saat berpindah keyakinan.

“Waktu itu kan hidup aku itu intinya kacau, terus kayak udah punya uang banyak, udah kaya, terus kayak diem aja, terus kayak pacarnya banyak”

“Intinya kayak mayat hidup, jadi kayak bosen, kayak gue gak bisa keluar dari hidup dosa gua yang dulu”, lanjutnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.