Redaksi

oleh Sebar Tweet

www.StasiunBerita.net
“Berita Terbaru, Terkini dan Terupdate”
StasiunBerita.net Sementara saat ini  masih dominan merupakan Stasiun Berita Online Nasional, Lokal atau Daerah Yang Berusaha Menyajikan Berita Skala Nasional, Selain Dari Kontributor StasiunBerita.net Sendiri,  Juga Dari Berbagai Sumber Referensi Media Lainya Sesuai Aturan Jurnalistik Yang Berlaku”
Redaksi : StasiunBerita.Net
Badan Hukum : PT. Media Sriwijaya Aktual
(Bergerak Dalam Bidang: Surat Kabar Online, Elektronik dan Surat Kabar Cetak )
Alamat Redaksi: Kota Palembang, Prov.Sumsel
 .
UNTUK DIPERHATIKAN:
Media massa, baik cetak maupun elektronik dipersilahkan untuk mengutip berita teks maupun berita foto dari situs Stasiunberita.Net –  dengan tetap menyebutkan sumber berita pada akhir berita maupun source sumber berita media lain.  Stasiunberita.net – Juga Apabila  dalam menayangkan berita-berita dari sumber lain Tetap  akan menayangkan sumber yang dimaksud”.
Semua isi berupa teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis di situs ini hanya sebagai informasi dan tidak diharapkan untuk tujuan komersial, perdagangan saham, atau transaksi lainnya.
Kami berupaya keras menampilkan isi seakurat mungkin. Namun, Stasiun Berita  dan semua mitra penyedia isi – termasuk pengelola konsultasi dan pengembang isi dari pihak lain di situs ini — tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi berita, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan berkaitan penggunaan informasi yang disajikan.
Stasiun Berita didirikan dan dioperasikan dengan harapan dapat  memberikan informasi terupdate pada saat ini kepada setiap pembaca kami. Bisa memberikan penambahan wawasan serta hal-hal yang positif untuk rakyat Indonesia tercinta  pada khususnya.
Perlu diketahui bahwa seiring masih terbatasnya kekuatan untuk mencari dan menambah member atau teman jurnalistik liputan kami, maka kami saat ini masih sering mengangkat referensi dari berbagai sumber terpercaya.
Stasiun Berita   tidak bertanggungjawab atas akibat langsung atau pun tidak langsung dari semua teks, gambar, suara, dan segala bentuk grafis yang dihasilkan dan disampaikan pembaca atau pengguna di berbagai rubrik “Publik”, seperti Interaksi, Komentar Pembaca, dan lainnya. Namun demikian, Stasiun Berita  berhak mengatur dan menyunting isi dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, atau pun badan tertentu, serta menjauhi isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama, dan ras.
Segala isi berupa teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis yang disampaikan pembaca atau pun pengguna adalah tanggung jawab setiap individu, bukan tanggungjawab Stasiun Berita.
Semua hasil karya yang dimuat di Stasiun Berita  berupa teks, gambar, dan suara serta segala bentuk grafis adalah menjadi hak cipta Stasiun Berita, kecuali kutipan.