Bikin Kaget!, Sanksi Administratif dari FIFA Bikin PSSI Kere?

oleh -114 Dilihat
oleh
Bikin Kaget!, Sanksi Administratif dari FIFA Bikin PSSI Kere?
foto/dok/net

Stasiun Berita – PSSI hanya mendapat sanksi administratif dari FIFA sebagai buntut dari batalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Adapun sanksi adminstrasi yang dimaksud berupa pembekuan dana FIFA Forward untuk digunakan sebagai operasional PSSI.

Setiap negara berhak untuk menerima dana FIFA Forward sebuang negara yang masuk anggota FIFA sebesar 9,3 juta USD atau jika dirupiahkan kurang lebih sebesar Rp140 Miliar.

Kendati demikian banyak kalangan penggemar sepak bola tanah air dan para netizen Indonesia yang memberikan respon akan sanksi FIFA Forward ini.

“biarin kehilangan dana 140M dari fifa daripada di banned fifa, ada uang 140M aja nanti Belum Tentu Di Gunain Sebaik Baiknya Sama Pssi Nya..” ungkap salah seorang netizen.

“Udah resiko, siapa sendiri politik ikut campur. Tetep bersyukur kita kehilangan sokongan dana bukan kehilangan nama dan asa untuk berjuang di dunia,” kata netizen lain.

“Tambahan informasi,takut nya adik adik banyak yg ra mudeng. “Indonesia hanya di kartu kuning yaitu pembekuan dana dari FIFA sekitar 140Miliar. Dimana ada pembekuan disitu ada pencairan. Kapan di bebas dari pembekuan?? Itu semua gmna PSSI dan sepakbola disini. Kalo 100% sudah berbenah, semua kembali normal dana dana nya,” jelas netizen yang lain.

“Infonya klo progres perubahan pembenahan sepak bola indonesia mulai nampak lbh jelas. Itu dana di glontorkan lg. Pemerintah lg serius2nya mau beresi stadion yg kurang memanusiakan itu. Mau di bagusin, harapannya semua stadion singel seat,” sambung netizen lain.

“Bagi indonesia cuma 140 milyar kecil, di kemenkeu dugaan pencucian uang 349 trilian saja slow bae indonesia ini,” singgung netizen lainnya.

“Gak papa kan @pssi @pt_lib Punya dana banyak dari uang denda club liga 1 @erickthohir Klo bisa ambil dari gaji wasit yg salah ambil keputusan dan gak becus. Ini Karna tim USUT TUNTAS Fc,” usul netizen satunya. (*)

    No More Posts Available.

    No more pages to load.