Berani Mampir? Kota di India Ini Penuh Cerita Hantu

oleh -

Beberapa orang suka pada narasi hantu di dunia ini. Buat Anda yang mengidolakan cerita mengenai makhluk halus yang menyeramkan, sebaiknya membaca mengenai Kolkata, satu kota di India sisa ibu kota kolonial Inggris.

Daerah itu konon ialah tanah subur buat beberapa makhluk supranatural yang menyeramkan. Satu majalah di kota itu serta menerbitkan daftar bangunan berhantu. Ritual pemanggilan arwah ada juga di wilayah itu, serta di nikmati oleh beberapa penyair.

“Kepercayaan hantu lebih kuat di sini dibanding hampir dimana juga di India,” kata Soumen Kotal, salah seorang pendiri Paranormal Research Society of India, yang menyelidik mengenai klaim hantu.

“Kota ini sangat tua, serta adat hadir bertepatan dengan itu,” sambungnya seperti dikutip dari Los Angeles Times pada Senin (17/6/2019).

SANGAT MENARIK!  HEBOH Viral! Pemuka Agama dan Pengurus MUI Diani4ya Anggota Ormas di Sukabumi

Orang Bengal serta mempunyai minimal 15 kata untuk hantu berdasar kelas roh, status perkawinan, tingkah laku, serta nasib yang terkena di waktu pra-paranormal.

Menurut kepercayaan lokal, beberapa hantu kelihatan seperti burung hantu rimba, lainnya nikmati ikan atau serta mengambil satu barang dari manusia. Beberapa lainnya serta merayu manusia untuk mati dengan berpura-pura jadi kekasih.

loading...

Seorang reporter namanya Debdutta Gupta memprediksi jika 70 % orang Bengal yakin pada hantu. Makhluk halus itu benar-benar senang tinggal di satu tempat khusus, tuturnya, seperti bangunan tua atau pohon.

Fakta Kenapa Kolkata Angker 

Masyarakat tawarkan beberapa ide mengenai kenapa Kolkata terlihat demikian angker. Beberapa menyambungkan dengan adanya banyak bangunan tua di ibu kota Raj Inggris. Lainnya mengacu dengan adanya banyak kelaparan, penyakit, serta kematian tidak lumrah di daerah itu.

SANGAT MENARIK!  Puding Coklat Lapis Biskuit

“Mitos hantu benar-benar umum sebab kebanyakan orang memberitahu kami waktu beberapa anak jika hantu akan tiba bila kami tidak konsumsi makanan kami,” kata Harish Ramchandani, pelayan di Royal Calcutta Turf Klub.

“Salah satu hantu yang berjalan di seputar sisi ini ialah Johnnie Walker,” canda manager umum Robin Corner waktu makan siang di ruangan makan eksklusif club, mengacu pada merek whiskey terkenal.

Buat komune Hindu sebagian besar di India, yang yakin pada reinkarnasi, hantu dilihat jadi jiwa yang malang yang terjerat antara kehidupan sebab dosa yang dikerjakan oleh atau pada mereka.

Naskah Garuda Purana, yang dipercaya dicatat di antara 3000 SM serta 1500 SM, mendaftarkan sekitar 17 tipe hantu serta bagaimana mereka jadi makhluk halus.

SANGAT MENARIK!  Beredar Foto Menkeu Sri Mulyani Dan Suami Naik Sepeda Brompton. Kenapa Memangnya?

Suara Misterius 

Salah satunya tempat angker yang populer ialah Museum India. Tempat itu benar-benar populer dengan kisah-kisah suara sepatu boots pada malam hari yang dihubungkan dengan semangat beberapa pejuang kemerdekaan India yang ditahan di gedung administrasi pada awal era ke-20 oleh Inggris.

“Beberapa orang habiskan uang banyak untuk singkirkan hantu hingga mereka tidak hadir ,” kata Chaitali Roy Chowdhury, pakar zoologi museum.

Kolkata lebih lamban dimodernisasi dibanding Mumbai, Bangalore atau New Delhi, beberapa sebab Benggala Barat dijauhi investor sepanjang 34 tahun pemerintahan komunis.

“Waktu dulu kita… kemungkinan jadi salah satunya fakta kenapa kita tertarik pada hantu,” kata Aveek Sarkar, editor dari Telegraph.

No More Posts Available.

No more pages to load.