Beberapa negara yang Memiliki Kisah Mistis Paling Seram

oleh -

Tiap perjalanan ke obyek wisata, atau ke negara yang pernah Anda datangi, umumnya akan temukan cerita-cerita yang bau mistis. Kemungkinan kedengarannya aneh, tetapi narasi itu demikian populer di negara itu.

Misalnya angka 13 di Amerika Serikat, beberapa orang Amerika yakin jika angka 13, adalah angka yang dapat bawa pemakainya memperoleh kesialan.

Dikutip dari Travelerstoday, ada banyak negara yang mempunyai narasi takhayul yang cukup unik, seperti China, Nepal, serta Serbia. Di bawah ini, empat negara yang mempunyai narasi mistis:

Nepal 

Mengorbankan dua ekor kambing jantan ialah ritual yang dikerjakan warga Nepal, sebelum mereka melancong. Mereka yakin, dengan mengorbankan hewan itu akan selamatkan mereka dari bencana sepanjang perjalanan.

SANGAT MENARIK!  GEMPAR! Ki Sabdo Sebut Bisa Lengserkan Jokowi

Serbia 

Warga Serbia, mempunyai rutinitas menumpahkan air pada satu orang dari belakang punggungnya. Ritual itu diakui akan membuat perlindungan beberapa orang itu dari kesialan, saat sedang melancong. Warga Serbia yakin tiap tetesan air yang ada di badan mereka akan memberi peruntungan.

Amerika Serikat 

Di Amerika Serikat, angka 13 terhitung angka yang menakutkan, beberapa orang disana yakin jika angka ganjil itu akan bawa kesialan. Tidaklah heran, di gedung-gedung tinggi di Amerika tidak mempunyai lantai 13.

loading...

China 

Bila AS ialah ketakutan dari angka 13, China tidak senang nomor empat. Buat warga China, angka empat terdengar menakutkan seperti dengan angka kematian. Jadi, bila Anda berplesir ke China, jangan mengharap untuk temukan lantai gedung bernomor empat.

No More Posts Available.

No more pages to load.