Bagikan Video Bareng Arya Saloka, Amanda Manopo Dihujat Netizen: Gatel Lo

oleh -69 views
Bagikan Video Bareng Arya Saloka, Amanda Manopo Dihujat Netizen: Gatel Lo

Stasiun Berita – Amanda Manopo kembali dihujat netizen. Seperti kita tahu, Amanda dan Arya Saloka ramai dituding lakukan perselingkuhan. Imbas dari video lama yang baru-baru ini tersebar, keduanya banjir hujatan.

Masih bungkam, khalayak ramai menanti klarifikasi dari Amanda dan Arya. Terlebih, ada isu soal keretakan rumah tangga Arya dengan Putri Anne akibat kedekatan Amanda dan Arya yang terbongkar. Paling baru, Amanda dihujat karena bagikan video bareng Arya Saloka.

Bagikan Video Bareng Arya Saloka, Amanda Manopo Dihujat Netizen: Gatel Lo

Skandal perselingkuhan Amanda Manopo dan Arya Saloka mulai terendus publik ketika Amanda putus dari Billy Syahputra tahun 2021 lalu. Ketika itu, rekan Billy sesama artis membocorkan kedukaan hati Billy putus dari Amanda.

Dalam sebuah acara komedi yang melibatkan Denny Cagur dan Raffi Ahmad, Billy dibuat tidak bisa berkata-kata karena Raffi membongkar rasa cemburu Billy terhadap lawan main Amanda di sinetron ‘Ikatan Cinta’, Arya Saloka.

Diungkap Raffi, Billy sempat menunjukkan video dari akun fans Amanda dan Arya yang memperlihatkan kedekatan mereka di belakang layar. Billy meragukan kebenaran Amanda-Arya hanya sebatas rekan kerja.

Di April 2022 ini, video pribadi diduga milik Amanda tersebar ke media sosial. Dalam video singkat tersebut, Amanda merekam dirinya dan Arya berada dalam mobil. Arya yang menggenggam tangan Amanda nampak mencium lengan mantan Esa Sigit. Keduanya pun tersenyum bak pasangan di mabuk asmara.

Setelah ramai jadi sorotan publik, Amanda dan Arya memilih bungkam. Begitu pula istri Arya, Putri Anne. Tidak ada klarifikasi yang diberikan oleh ketiganya soal video lama tersebut. Namun, Amanda malah kedapatan unggah video baru dengan Arya Saloka ke Instagram.

Diketahui, Amanda dan Arya masih terlibat urusan pekerjaan. Video itu pun merupakan bagian dari kontrak Amanda-Arya dengan sebuah produk kopi. Bertepatan momen lebaran, mereka selaku brand ambassador dibuatkan video untuk mengucapkan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Sayang karena video kemesraan dengan Arya yang mencoreng nama baiknya, kini kolom komentar Amanda bukan lagi didominasi pujian, tapi cuitan pedas. Amanda dihujat gatel hingga pelakor.

” Gatel lo ”

” Gak tahu malu ih pelakor ”

” Cantik tapi perebut suami orang ”

” Jaga jarak mba, itu istrinya kasihan loh. Tidak ada otak atau gimana mba ”

” Cium-cium tangan bebas ya, klarifikasi dong endorse mulu ”

” Kalau memang nggak salah, ditunggu pembelaan diri dan klarifikasinya “.

Bagikan Video Bareng Arya Saloka, Amanda Manopo Dihujat Netizen: Gatel Lo

[***]

 

No More Posts Available.

No more pages to load.