Asal Usul Sejarah dan Kata Kata Kalimat Ucapan Hari Valentine

Stasiun Berita – Setiap memasuki pekan kedua dibulan kedua tahun masehi yaitu tanggal 14 februari pada beberapa tahun belakangan ini selalu dinantikan oleh para remaja baik laki-laki ataupun perempuan bahkan oleh orang yang sudah melewati masa remajanya alias tua,padahal sebelumnya tidak pernah terjadi demikian. Bulan februari  ini selalu diidentikan dengan bulan kasih sayang.Kenapa ya alasan dan asal usulnya?Padahal untuk saling berkasih menyayangi tidak harus di bulan februari saja,tiap bulan atau bahkan tiap saat pun sangat dianjurkan harus untuk kita lakukan.


Kata Kalimat Ucapan Selamat Hari Valentine 14 Februari
Lalu kenapa bulan februari khususnya tanggal 14 selalu diperingati sebagai hari kasih sayang atau Valentine days?Berikut ini adalah Cerita Asal Usul Hari Valentine :

Valentine adalah seorang pendeta yang hidup di Roma pada abad ke-III.Ia hidup di kerajaan yang saat itu dipimpin oleh Kaisar Claudius yang terkenal kejam.Ia sangat membenci kaisar tersebut,Claudius berambisi memiliki pasukan militer yang besar,ia ingin semua pria di kerajaannya bergabung di dalamya.

Namun sayangnya keinginan ini tidak didukung.Para pria enggan terlibat dalam peperangan.Karena mereka tak ingin meninggalkan keluarga dan kekasih hatinya.Hal ini membuat Claudius marah,dia segera memerintahkan pejabatnya untuk melakukan sebuah ide gila.

Claudius berfikir bahwa jika pria tidak menikah,mereka akan senang hati bergabung dengan militer.Lalu Claudius melarang adanya pernikahan.Pasangan muda saat itu menganggap keputusan ini sangat tidak masuk akal.Karenanya St.Valentine menolak untuk melaksanakannya.

St.Valentine tetap melaksanakan tugasnya sebagai pendeta,yaitu menikahkan para pasangan yang tengah jatuh cinta meskipun secara rahasia.Aksi ini akhirnya diketahui oleh kaisar yang segera memberinya peringatan,namun ia tidak menggubris dan tetap memberkati pernikahan dalam sebuah kapel kecil yang hanya diterangi cahaya lilin.

Sampai pada suatu malam,ia tertangkap basah memberkati salah satu pasangan.Pasangan tersebut berhasil melarikan diri,namun malang St.Valentine tertangkap.Ia dijebloskan ke dalam penjara dan divonis hukuman mati dengan dipenggal kepalanya.Bukannya dihina oleh orang-orang,St.Valentine malah dikunjungi banyak orang yang mendukung aksinya itu.Mereka melemparkan bunga dan pesan berisi dukungan di jendela penjara dimana dia ditahan.

Salah satu dari orang-orang yang percaya pada cinta kasih itu adalah putri penjaga penjara sendiri.Sang ayah mengijinkan putrinya untuk mengunjungi St.Valentine.Tak jarang mereka berbicara lama sekali.Gadis itu menumbuhkan kembali semangat sang pendeta.Ia setuju bahwa St.Valentine telah melakukan hal yang benar alias benul eh betul.

Pada hari saat ia dipenggal alias dipancung kepalanya,yakni tanggal 14 Februari gak tahu tahun berapa,St.Valentine menyempatkan diri menuliskan sebuah pesan untuk gadis putri sipir penjara tadi,ia menuliskan Dengan Cinta dari Valentinemu.

Pesan itulah yang kemudian mengubah segalanya.Kini setiap tanggal 14 Februari orang di berbagai belahan dunia merayakannya sebagai hari kasih sayang.Orang-orang yang merayakan hari itu mengingat St.Valentine sebagai pejuang cinta,sementara kaisar Claudius dikenang sebagai seseorang yang berusaha mengenyahkan cinta.

Kumpulan Kalimat Kata Ucapan Hari Valentine  Paling Romantis:

Jadilah mutiara,berkilau indah.Sentuhlah cinta lewat puisi cinta sejati bukan hawa nafsu bercinta,karena cinta adalah mutiara yang indah dan patut dijaga.

Menjadi perilaku yg sweet bukan hanya lewat kata-kata sweet tapi sweet dalam perbuatan dan penuh kasih sayang.

Membuat puisi cinta yang penuh kalimat bijak memang sulit,sulit bukan berarti berhenti berusaha untuk tetap merangkai kata kata puisi bijak.Hidup merupakan perjuangan, jadi keberhasilan akan diraih seperti berjuan untuk menyusun sebuah puisi cinta.

Merangkai kata dibuat seindah mungkin dalam puisi cinta khusus untuk km seorang. Cinta ini menjadi satu sebagai syair puisi cinta kita.I Love U.

Memang bukan mutiara yg ku ingin,tapi ada km setiap hari itu akan menjadi mutiara-mutiara di setia hari.I Miss You.

Kamu bukan hanya romantis tapi lucu,itulah yng menjadikan hati ini ngga mau jauh dari mu.Love You Forever!.

Maaf aq tidak bisa memberikan sebuah kartu ucapan tertulis dalam kata kata ucapan hari valentine buat pacar yaitu kamu.Tapi akan kuberikan doa di setiap waktu agar qt tetap selalu bersama

Ku kirim kartu ucapan valentine di beranda Facebook mu hanya sekedar mengucapkan terimakasih atas jalinan persahabatan selama ini.Happy Valentine day.

Jika Anda adalah mawar saya,maka saya akan menjadi matahari Anda,
Melukiskan pelangi saat hujan datang.
Saya akan mengubah orbit saya untuk menghalau malam,
untuk menjaga Anda dalam cahaya pengasuhan saya.

Jika Anda adalah dunia saya,maka saya akan menjadi bulan Anda,
pelindung senyapmu,cahaya malam dalam kegelapan.
Nasib kita terjalin,dua tubuh bergerak
melalui ruang dan waktu,tarian pengabdian kita.

Jika Anda adalah pulau saya,maka saya akan menjadi laut Anda,
membelai pantatmu,lembut dan lembut aku akan.
Pelangi pasang surut saya akan meninggalkan hadiah di pasir Anda,
Tapi saat ini dan badai,saya akan mengatasi tanah lembut Anda.

Jika Anda adalah janji cinta,maka saya akan menjadi waktu,
Teman konstan Anda sampai bintang sejajar.
Dan meskipun kita hanyalah manusia biasa,cinta sejati adalah ilahi,
dan pengabdian saya abadi,untuk satu valentine saya.

Jika kau mengenangku sebagai doa dalam setiap denyut nadi, aku akan mengenangmu sebagai cahaya paling abadi, di hati ini; dalam hidupku.Terimakasih atas cinta dan perhatianmu, hari ini ku ucapkan selamat hari valentine, semoga kisah kita abadi selamanya.
Seiring waktu dan berjalan nya hari,cinta dan kasih mu tak terhitung lagi, teruslah disampingku dan kita hadapi bersama setiap rintangan,mencoba bahagia bersama dan menikmati momen indah setiap waktu.
Dalam cinta dan rindu, aku akan tetap bersamamu , mengukur waktu dan menjadi tua juga bersamamu, menghitung detik dengan mencintaimu,Selamat Hari Valentine sayang.
Ada sesuatu yang indah dalam dirimu, sesuatu yang membuatku selalu mermimpi untuk memilikimu, itulah sebab kenapa aku akan selalu mencintaimu selamanya “Happy Valentine” sayang”

Selamat hari valentine ya sayang,semoga cinta kamu dan aku selalu terukir manis sekarang dan abadi selama-lamanya.
Mencintaiku mungkin tak pernah mudah untuk mu,namun karena hatimu yang tulus membuat cinta kita tetap bertahan.Terimakasih untuk tetap disisiku. Aku akan menjaga kepercayaan dan ketulusanmu selamanya,I Love You Happy Valentine days.
Seikat bunga ataupun sebatang coklat mungkin tak sebanding dengan cinta dan kasihmu, namun perhatian yang tulus aku sertakan di dalamnya, semoga kamu mengingat dan menjadikan nya memory indah dalam hidupmu.Happy Valentine sayang.
Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku,dan aku memberikannya padamu.Jangan katakan ucapan cinta sejati padaku,karena kau tahu,aku pasti akan mencintai orang lebih segalanya darimu kamu tahu coklat itu manis,kamu tahu bunga itu indah,tapi kamu tahu bahwa cintaku lebih manis dan indah,met valentineya sayang,.

#Sejatinya berbagi kasih sayang dengan sesama adalah sebuah kebaikan,yang menjadi salah adalah ketika peringatan ini menjadi berlebihan.Sekedar berbagi seikat bunga atau coklat mungkin akan sangat wajar, cintai pasanganmu seperti mencintai dirimu sendiri,jangan hancurkan dia dengan perbuatan bodoh mu.Happy Valentine. (*)


    No More Posts Available.

    No more pages to load.