Artis Lama Tak Muncul di TV Ternyata Sudah Tutup Usia, Ada yang Koma 9 Hari hingga Ditemukan Tewas di Kamar Kos

oleh -38 views
Artis Lama Tak Muncul di TV Ternyata Sudah Tutup Usia, Ada yang Koma 9 Hari hingga Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Stasiun Berita – Deretan artis lama tak muncul di TV ternyata sudah tutup usia dan membuat para penggemar kaget sekaligus penasaran. Pasalnya, para artis ini meninggal justru di saat karier mereka berada di puncak.

Kabar tentang meninggalnya sang artis juga rata-rata membuat kaget netizen. Semisal ada yang meninggal setelah berhari-hari mengalami kondisi koma hingga ditemukan sendirian di kamas kostan.

Penasaran siapa saja artis lama tak muncul di TV ternyata sudah tutup usia? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Selasa (6/9/2022):

1. Saphira Indah

Saphira Indah
Saphira Indah

Artis lama tak muncul di TV ternyata sudah tutup usia salah satunya Saphira Indah. Artis ini meninggal pada 30 Januari 2019. Penyebab pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini meninggal dikarenakan sesak napas akibat penyakit paru-paru. Kabarnya. sebelum mengembuskan napas terakhir, Saphira sempat dirawat di rumah sakit.

2. Prahara Mahdisa

Prahara Mahdisa
Prahara Mahdisa

Prahara Mahdisa aktor yang melejit melalui sinetron Cinta Fitri juga telah tutup usia saat menginjak usia 32 tahun. Prahara Mahdisa ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar kosnya di kawasan Jakarta Pusat dengan kondisi hidung dan mulut yang telah mengeluarkan darah dan mengering.

3. Valia Rahma

Valia Rahma
Valia Rahma

Artis lama tak muncul di TV ternyata sudah tutup usia salah satunya Valia Rahma. Artis yang cukup populer di awal 2000-an ini juga sudah lama tak terdengar kabarnya. Valia Rahma yang dikenal lewat acara Planet Remaja itu diketahui telah meninggal dunia pada 2012 silam setelah 9 hari mengalami koma akibat kecelakaan motor. [*inews]

 

No More Posts Available.

No more pages to load.