Akun Instagram YSA, Mama Muda yang C*buli Belasan Bocil

oleh -316 Dilihat
oleh
Akun Instagram YSA, Mama Muda yang C*buli Belasan Bocil

JAMBI, Stasiun Berita – Berikut Instagram Yunita Sari Anggraini. Yunita Sari Anggraini ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pel*cehan s*ksual kepada 17 bocil di Kota Jambi.

Diketahui Yunita Sari Anggraini ditangkap oleh Polda Jambi di Telanaipura, Kota Jambi pada Jumat 3 Februari 2023. Untuk Sewaktunian yang penasaran dengan Instagram Yunita Sari Anggraini sudah ada di bawah ini.

Jumlah korban yang diduga mengalami pelec*han oleh Yunita Sari Anggraini dikabarkan terdiri dari 10 anak laki-laki dan 7 anak perempuan. Para korban diduga berumur rentang 8 – 15 tahun. Simak akun Instagram Yunita Sari Anggraini dan profilhingga kasus yang menimpa dirinya saat ini.

Profil Yunita Sari Anggraini

Yunita Sari Anggraini berumur 25 tahun yang berasal dari kota Jambi. Ia merupakan seorang Ibu Rumah Tangga muda yang memiliki sebuah usaha.

Usaha yang ia lakoni ialah sebuah rental PlayStation yang kerap didatangi anak-anak. Rental PlayStation miliknya berada di Alam Barajo, Kecamaan Alam Barajo, Kota Jambi.

Kini Yunita Sari Anggraini tengah tersandung kasus hingga ditetapkan sebagai tersangka diduga melakukan pelec*han s*ksual kepada anak.

Diduga ia kerap memaksa para korban untuk menyentuh dirinya, tak hanya itu dikabarkan juga ia memaksa para korban untuk menonton film yang tidak sesuai dengan umurnya.

Dikabarkan aksinya tersebut dilakukan pelaku dengan cara merayu agar para korban mengikuti kemauan dirinya.

Awal mula terbongkar aksi bejatnya tersebut, usai Yunita Sari Anggraini melaporkan ke polisi dengan pengaduan telah mengalami pelec*han s*ksual oleh anak anak di bawah umur.

Namun setelah polisi menyelidiki lebih lanjut, ternyata Yunita lah yang diduga melakukan pel*cehan kepada anak dibawah umur.

Kini Yunita Sari telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditangkap pada Jumat, 3 Februari 2023 atas dugaan pelec*han terhadap anak dibawah umur. [***]

    No More Posts Available.

    No more pages to load.