Akan Hadiahi Siswi SD Pemenang Lomba Lari 21 Km, Gus Hotman Paris: Di Mana Hati Nurani mu?

JAKARTA, StasiunBerita – Kisah Asmarani Dongku, siswa kelas VI SD Desa Pandiri, Kecamatan Lage, Poso yang tak mendapat hadiah usai menang lomba lari 2 km yang digelar Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sulawesi Tengah ternyata menyentuh hati pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

“Begini kah caranya memotivasi anak?” kata Hotman Paris di akun Instagramnya, Kamis (6/2/2020).

Merasa tersentuh, Hotman yang kini menyandang ‘Gus’ dari almarhum KH Salahuddin Wahid dan ‘Lora’ dari Said Aqil Siroj ini pun memastikan akan memberi hadiah kepada Asmarani Dongku.

Meski tak menjelaskan hadiah yang akan diberikan, namun Hotman bakal hal itu akan diberikan dengan syarat harus ada klarifikasi dari pemerintah Poso bahwa tidak bersedia memberikan hadiah.

“Aduh disuruh berlari 21 km? Di mana hati nuranimu? Kecil besar hadiah enggak masalah. Minta Ibu putri cilik ini hubungin Hotman! Hotman akan kirim hadiah,” tegasnya.

Lihat postingan ini di Instagram

Perlombaan start dari kantor Bupati Poso dan finis di Desa Toyado, Kecamatan Lage. “Saya menangis, cape, dan tidak ada hadiahnya. Nanti di finis baru dibilang tidak ada hadiahnya. Kalau saya tahu tidak ada hadiahnya, saya tidak akan ikut, Pak,” kata Asmarani. (Hotman: beginikah caranya memotivasi anak? Kalau oknum Pemkab Poso tidak mau memberikan hadiah kepada putri cilik yang sangat lugu ini maka Gus Lora Hotman Paris siap memberikan hadiah kepada putri cilik ini dengan syarat oknum Pemkab Poso harus menjelaskan kepada publik bahwa benar tidak bersedia memberikan hadiah kepada Juara yang menang dalam perlombaan tersebut! Aduh disuru berlari 21 km? Dimana hati nuranimu??? Kecil besar hadiah ngak masalah)( minta Ibu putri cilik ini hubungin Hotman! Hotman akan kirim hadiah)( orang yg tau alamat dan no hp ortunya agar komen di ig ini! Banyak followerku mau kasi hadiah! Kita kasi contoh baik utk oknum pejabat)
Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial) pada 5 Feb 2020 jam 11:03 PST

Di akhir unggahannya, ia juga meminta kepada warganet untuk mengirim alamat rumah orang tua Asmarani Dongku.

“Banyak follower-ku mau kasi hadiah! Kita kasih contoh baik untuk oknum pejabat,” tandasnya.[rmol]

    No More Posts Available.

    No more pages to load.