Ajang Pencarian Jodoh Perbolehkan Pria Ukur Dada Calonnya

oleh -

Ada-ada saja cara yang dilakukan pria dan wanita dalam mencari jodoh, yang sesuai dengan apa yang diinginkannya. Yang biasanya dilakukan dengan cara tradisional, mulai dari berkenalan hingga pacaran, kini dilakukan lebih gila lagi.
Cara yang cukup gila ini adalah dengan memperbolehkan sang pria, untuk mengukur lingkar dada calon pasangannya tersebut. Bukan tanpa kontroversi, cara ini juga bisa menjadi ajang pelecehan bagi wanita.
Bahkan acara pencarian jodoh ini cukup menghebohkan netizen. Walaupun pesertanya banyak, lebih dari 30.000 orang, acara ini banyak dikomentari dan telah memicu kemarahan netizen.
Baca juga :
Acara pencarian jodoh ini dilaksanakan di kota Hangzhou, Tiongkok timur. Menurut CCTVNews, banyak yang menuduh jika pencarian jodoh inijustru merendahkan wanita.
Dilansir sari stomp, pada hari Sabtu lalu ini peserta wanita diminta untuk mencuci semua makeup dari wajahnya, sehingga mereka akan tampil alami dan apa adanya. Sehingga pria yang menginginkannya tidak merasa tertipu dengan riasan muka.
Namun, yang lebih parahnya lagi, pria yang menginginkan wanita diperbolehkan untuk mengukur ukuran dada peserta wanita yang mereka inginkan untuk berkencan.
Acara ini juga memainkan serangkaian permainan, seperti tarik tambang, perang di air, dan lainnya. Tetapi netizens merasa bahwa ini tidak ada hubungannya dengan tujuan acara, yang membantu orang menemukan cinta.
Salah satunya menulis, “Dalam pengertian ini, saya sarankan orang harus menunjukkan properti dan pendapatan mereka.”
posted from Bloggeroid

SANGAT MENARIK!  Tips Murah, Cara pria Ku4t croOT dari Telur Bebek serta Sprite

No More Posts Available.

No more pages to load.