9 Tips Agar Mata Terlihat Besar dan Indah

oleh -

Tidak semua dari kita diberkati dengan mempunyai mata yang besar.yang sangat diinginkan oleh para wanita,karena dengan memiliki mata yang besar kita akan terlihat mempesona dimata kaum laki laki.tapi jangan khawatir bagi anda  yang memiliki mata kecil,Anda tidak perlu memanggil ahli bedah plastik untuk memperluas mata Anda. Teknik make up dan perawatan dapat membuat mata Anda tampak lebih besar tanpa rasa sakit atau biaya intervensi medis yang mahal.

9 Tips berikut bisa membuat mata anda terlihat lebih besar.

1.Merubah Pola Hidup
Pastikan Anda mendapatkan tidur yang efektif atau cukup, tidur pada waktu malam atau tengah malam akan membuat mata anda terlihat lesu dan menimbulkan hitam diarea luar mata dan usahakan Minum air sepanjang hari untuk tetap terhidrasi minimal 8 sampai 9 gelas tiap harinya.

SANGAT MENARIK!  DPR Semprot Risma: Di Kolong Jembatan Surabaya Masih Banyak Orang Miskin, Kok Cuma Blusukan di Jakarta?

2.Melembabkan matamu
Krim mata dibuat untuk melembabkan garis mata dan mengangkat kelopak mata bagian atas, membuat mata Anda tampak lebih lebar.anda juga bisa menggunakan mentimun sebelum tidur.

3.Bentuk alis Anda
Buat garis alis dan simpan sedikit lengkungan di atas tulang alis untuk membingkai mata Anda dan pilih browub bubuk atau krim untuk menentukan garis alis Anda lebih banyak.

4.Gunakan light shade eyeshadow
Gunakan light eyeshadow hingga ke dasar kelopak mata Anda dan menyapunya.Gunakan  bayangan yang lebih gelap dalam lipatan tutup dan campur sedikit. Untuk tambah dan cerah,tambah sedikit shimmer ayeshawow di tulang alis Anda agar matamu terlihat lebih besar.

loading...
SANGAT MENARIK!  Resmi Dilantik Jokowi, Inilah 38 Menteri Dan Pejabat Setingkat Menteri Kabinet Indonesia Maju

5.Tambahkan Garis Kelopak Mata Atas
Anda bisa menambahkan garis dibagian kelopak mata atas Anda dengan eyeliner, atau gunakan eyeLappor yang Anda gunakan pada lipatan kelopak mata Anda di kelopak mata atas.

6.Tambahkan sedikit light
Tambahkan sandaran mata atau light mata di sudut mata Anda untuk mata yang terlihat lebih besar.

7.Gunakan gunakan bulu mata dan maskara
Biar mata terlihat besar,anda bisa memakai bulu mata dan maskara agar matamu muncul lebih tajam dan terdefinisikan.

8.Gunakan tetes mata
Jika Anda memiliki masalah dengan mata kering atau merah. Mata merah otomatis membuat matamu terlihat lebih kecil. Jika Anda memiliki mata kering kronis, dokter mata Anda dapat merekomendasikan tetes mata yang baik untuk anda.

SANGAT MENARIK!  Manfaat Daun dan Buah Mengkudu Untuk Kesehatan

9.Gunakan konseper
Gunakan konseper di bawah dan di sudut mata Anda. Saat Anda menerapkan konseper ke area mata, dengan menepukya.kalau anda Gosok bisa merusak kulit sensitif di bawah mata Anda.

Saya juga punya artikel yang bagus untuk anda,Baca juga ea :
Penyebab Kerutan Kelopak Mata Dan Cara Menghilangkanya

Peringatan : eyeshadow shimmery pada kelopak mata dan lipatan bawah bisa menentukan garis halus dan keriput. Pilih untuk bayangan matte.

No More Posts Available.

No more pages to load.