6 Cara Efektif untuk Menghilangkan Plak Gigi

oleh -218 views

Secara Alami Senyum yang sempurna dianggap sebagai salah satu daya tarik paling menarik yang dapat dimiliki seseorang,baik itu perempuan maupun laki laki.tapi sayangnya, keindahan tersebut sering kali terhalangi oleh beberapa masalah,contohnya gigi flak gigi. ada banyak hal yang dapat membahayakan gigi Anda, seperti merokok, terlalu banyak minum kopi yang mengandung kafein, dan perawatan gigi yang tidak teratur.

Kebiasaan sehari-hari kita yang tampaknya tidak kita sadari dapat benar-benar menyebabkan masalah seperti plak gigi.Jika Anda ingin mengurangi kerusakan gigi Anda, Cara96 telah mengumpulkan daftar cara alami dan sederhana untuk menyingkirkan masalah gigi anda.

Baking Soda
Baking soda dapat digunakan sebagai scrub alami dan sering digunakan dalam banyak obat. Campur satu sendok makan soda kue dengan sedikit garam dan cukup celupkan sikat gigi basah Anda ke dalam campuran dan sikat gigi Anda seperti biasa.

Aloe Vera dan Glycerine
Untuk membuat pasta gigi alami yang lebih kuat dalam merawat dan membersihkan flak yang menempel pada gigi anda, Anda perlu:

• Satu cangkir air
• 1/2 cangkir baking soda
• Satu sendok teh Aloe vera gel
• 4 sdt gliserin
• Satu sendok teh minyak esensial lemon

Sikat gigi Anda dengan campuran ini dan perhatikan gigi Anda akan tampak lebih putih, lebih bersinar, dan lebih sehat dalam hitungan menit!

Kulit Jeruk
Setelah Anda makan jeruk, gosok kulit jeruk pada gigi Anda – ini adalah cara mudah untuk membersihkan email gigi Anda. Ini akan memutihkan gigi dan membantu mencegah noda dan melawan bakteri. Setelah selesai menggosok selama beberapa menit, cukup bilas dengan air.

Biji Wijen
Anda dapat mengambil segenggam biji wijen, kemudian mengunyahnya selama beberapa menit dan mengeluarkannya untuk membersihkan gigi Anda dengan mudah dan dengan lembut dapat menghapus plak gigi. Setelah itu, gunakan sikat kering untuk menghilangkan biji yang tersisa. Anda juga dapat menggunakan scrub ini untuk menghilangkan noda dari gigi Anda.

Pasta Vitamin Gigi
Menumbuk buah dan sayuran yang mengandung vitamin C adalah cara cepat dan mudah untuk membuat pasta yang melindungi plak untuk gigi Anda. Cukup tumbuk bersama tomat, stroberi dan jeruk dan tempelkan pasta hasil tumbukan tersebut pada gigi Anda. Tunggu 5-6 menit dan bilas. Ini akan membantu membunuh bakteri apa pun di mulut Anda dan menyegarkan napas Anda.

Cuka
Ini bukan solusi yang paling lezat, tetapi 100% alami dan membersihkan gigi Anda tanpa menyebabkan kerusakan yang perlu anda siapkan yaitu :

• 2 sendok makan cuka
• Satu sendok makan garam
• 4 ons air

Campurkan bahan-bahan, kemudian bilaskan pada gigi anda dan ulangi selama beberapa hari untuk efek maksimal.

Baca juga ea :
Penyebab Gusi Sakit,Bengkak,Berdarah dan Cara Mengatasinya

Saya harap Anda dapat menemukan obat yang sesuai dan cocok dengan Anda dari daftar di atas.Ikuti metode diatas satu persatu dan rasakan mana yang lebih nyaman untuk anda lakukan.

Jika Anda mengetahu beberapa solusi alami Anda sendiri? Silakan berbagi dengan kami di komentar untuk ditambahkan pada artikel ini.
Terimakasih

No More Posts Available.

No more pages to load.