5 Beauty Gadget Buatan Jepang yang Unik dan Luar Biasa

Melihat lebih dalam area kecantikan di department store Jepang mungkin akan sedikit terasa seperti menjelajah alam semesta lain, seperti dalam film sci-fi. Pasalnya terdapat deretan produk-produk aneh yang dikatakan dapat membantu memecahkan masalah kecantikan dengan cara yang unik dan luar biasa, Beberapa gadget akan terlihat konyol dan sedikit mengerikan dalam aplikasinya bahkan jauh dari kata ’cantik’. Namun, jika kita sedikit membuka pikiran kita akan gadget aneh tersebut, mungkin anda akan menemukan rahasia untuk mendapatkan hidung yang memanjang, pipi kencang, dan senyuman terbaik yang harmonis.
Dibawah ini anibee telah merangkum lima produk beauty gadget Jepang unik dan aneh yang dapat membantu memecahkan masalah kecantikan pada wanita:
Baca juga :
Facial Fitness Pao

Kebanyakan wanita di Tokyo mungkin sudah mengenal jelas alat aneh yang satu ini, Pao Facial exerciser adalah batang fleksibel yang memiliki berat dan digunakan menggunakan mulut, dirancang untuk menyegarkan otot-otot wajah. Digunakan dengan cara mengigit alat tersebut lalu secara perlahan anggukkan kepala selama 30 detik dua kali sehari untuk olahraga wajah yang menjanjikan wajah kencang dan ramping. Dasar pemikiran produk ini yakni otot-otot kendur dibawah permukaan kulit memberikan tampilan kulit yang juga kurang menarik, salah satu cara mengatasinya yakni dengan melakukan olahraga wajah dengan alat yang satu ini. Facial Fitness Pao dipasarkan di department store Jepang dengan harga 12,800 yen atau sekitar 1,5 juta rupiah.
Magic Putti Nose

Alat kecil ini ditempatkan didalam hidung, di dekat pembukaan lubang hidung. Alat ini dimaksudkan untuk membuat ujung hidung menjadi memanjang dan ramping (mancung). Cukup mengerikan buka beauty gadget yang satu ini, bagaimana kalau tidak sengaja terhirup atau bersin? Benda ini terdapat dalam berbagai ukuran dan datang beserta alat untuk mempermudah mengeluarkannya, dapat dicuci dan digunakan kembali. Benda ini dijual di department store Jepang dengan harga 900 yen atau sekitar 110 ribu rupiah.
Baca juga :
Lourdes Meme Steamer

Saat kita berfokus pada mata yang kering dan lelah sebagai masalah umum, meme steamer mungkin dapat menjadi solusinya. Meme Steamer eye mask dapat memanas hingga 41 derajat Celsius dan mengeluarkan uap lembut untuk menenangkan daerah mata, alat ini juga dapat memainkan musik yang santai untuk membantu anda lebih rileks ketika mengatasi masalah pada mata anda. Beauty gadget ini dipasarkan di department store Jepang dengan harga 5000 yen, sekitar 600 ribu rupiah.
Aqua Future Skin

Adalah perangkat pembersih wajah ultrasonic yang dikatakan untuk membersihkan sampai kedalam pori-pori yang tersumbat dan mengangkat sel kulit mati dengan sedikit air. Setelah menyemprot kulit dengan aqua lotion, spatula logam yang dapat bergetar menghasilkan uap ketika mengenai kulit lembab karena lotion. Getaran yang dihasilkan sangat lembut dan menenangkan, juga membantu menghilangkan komedo dan membuat kulit lebih halus tanpa harus melakukan perawatan dengan scrub. Aqua Future Skin dapat diperoleh dengan harga 13.000 yen atau 1,6 juta di department store Jepang.
Happy Face Trainer

Alat lucu berbentuk cookies dikatakan untuk menyegarkan kembali otot wajah bagian pipi, melakukan latihan menggunakannya akan membantu penggunanya untuk membentuk kembali ekspresi wajah yang muda. Mudah, hanya masukkan benda tersebut kedalam mulut dan sambil berlatih mengatakan “eeee.. oooo..” 10 kali, lakukan sehari tiga kali untuk mempercepat pembentukan kembali wajah muda anda. Produk ini tersedia dalam dua tingkat keempukan, lunak dan keras, memungkinkan Anda untuk meningkatkan kekuatan pelatihan pada wajah. Happy Face Trainer dijual di department store Jepang dengan harga 900 yen atau sekitar 106 ribu rupiah.
Semoga info ini bermanfaat ea.
Source : www.anibee.tv
posted from Bloggeroid

    No More Posts Available.

    No more pages to load.